Fashion

Montblanc Luncurkan Alat Tulis Dengan DesainTerbaru

Atiqa Hanum
Kamis, 16 Oktober 2014 - 19:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Montblanc Collection 1914 menciptakan alat tulis dengan desain baru yang mampu mengobarkan kembali semangat kepeloporan pada awal abad ke-20. Produk inovasi  ini untuk memberikan kehormatan pada warisan ofone of Montblanc sebagai alat tulis bersejarah yang paling penting dengan reinterpretasi kontemporer.

Desain terbaru Montblanc ini terinspirasi oleh alat tulis pertamanya yang dijuluki 'Goliath' karena formidablesize sebagai filler keselamatan pena terbesar dan yang pernah dibuat pada saat itu. Alat-alat tulis ini mengesankan sebagai tonggak sejarah perusahaan.Sebab pena tersebut yang pertama menggunakan lambang Montblanc, walau snowcap yang sekarang juga ikon di luar dunia budaya menulis.

Terbuat dari lacquer hitam dihiasi dengan platinum berlapis fitting, Montblanc Heritage Collection 1914 Limited Edition 1000 menemukan keseimbangan canggih dalam proporsi bentuk umum. Kembali ke lambang vintage era itu, segitiga yang membentuk "A" dari nameis Maison yang halus, direferensikan dalam desain klip alat-alat tulis dan lubang jantung segitiga di tengah pena.

Montblanc membuat penampilan pertama tepat 100 tahun yang lalu dan telah datang sebagai lambang terbaik Eropa, mahkota instrumen menulis pada ‘Two Mother of Pearl’. Di dalam alat tulis tersebut, tersembunyi mekanisme sekrup dua langkah kontrol baik gerakan pena ditarik dan mekanisme piston-mengisi sendiri dengan cerdik untuk sistem filler keselamatan revolusioner yang dipelopori oleh Montblanc di awal abad ke-20. Teknologi ini terbaru untuk Montblanc, mekanisme pena asli ditarik ditingkatkan dengan semua kenyamanan piston mengisi, dengan sentuhan sederhana.

Selain itu juga, dikeluarkan Montblanc Heritage Collection 1914 Limited Edition 333 kejutan untuk membayar upeti kepada tiga pendiri perusahaan, yakni warna lacquer yang mengingatkan pada karang dan merupakan bahan yang dicari pada 1920-an. Bahan ringan yang digunakan - titanium untuk tutup, dan aluminium untuk barel dan cone, dipilih dengan sangat hati-hati untuk memastikan berat yang sempurna dari pena, meskipun ukurannya yang besar. Dengan keanggunan, klip emas dan alat kelengkapannya meningkatkan warna karang yang hidup. Suatu prestasi keahlian teknis, pengrajin master telah mengidentifikasi teknik baru untuk Montblanc untuk membuat kaca Montblanc lambang dari batu sapphire ditekan pada ‘Two Mother of Pearl’ untuk efek visual kedalaman visual yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro