Show

Teater Bayangan Tangan Produksi Budrugana-Gagra Tampil di Salihara

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 18 Oktober 2014 - 05:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Teater bayangan tangan produksi Budrugana-Gagra akan menampilkan The Four Seasons of the Year dan juga Isn't This a Lovely Day di Teater Salihara, Sabtu 18 Oktober 2014 dan Minggu 19 Oktober 2014.

The Four Seasons of the Year, bercerita tentang seekor anak beruang yang mengalami petualangan berbeda dari musim semi hingga musim dingin.

Di akhir cerita, si anak beruang bersama karakter-karakter lainnya menyanyikan lagu rakyat Georgia berjudul Ca Lajvardi yang berarti “langit biru”.

Sementara itu, Isn't This a Lovely Day bercerita tentang siklus hidup manusia, dari kelahiran hingga kematian dan keabadian jiwa.

Protagonis cerita ini adalah Louis Armstrong, yang diceritakan memiliki hubungan cinta dengan Ella Fitzgerald. Dalam lakon ini Dizzy Gilespie adalah gajah, dan musisi jazz terkenal lainnya berubah menjadi ular, laba-laba dan kepiting.

Budrugana-Gagra adalah kelompok teater bayangan tangan asal Tbilisi, Georgia, yang didirikan oleh Gela Kandelaki pada 1982.

Budrugana-Gagra mempertunjukkan aneka lakon dan musik. Juga kerap berpartisipasi dalam pentas multimedia. Pertunjukannya bisa dinikmati oleh penonton dari pelbagai golongan usia dan kebangsaan.

Selama 15 tahun terakhir, Budrugana-Gagra telah memproduksi tak kurang dari 300 pertunjukan, termasuk untuk sejumlah festival internasional, dan sebagian besar untuk anak-anak pengungsi dan terlantar.

Pentas teater bayangan tangan produksi Budrugana-Gagra, The Four Seasons of the Year berlangsung di Teater Salihara, Sabtu, 18 Oktober 2014, 20.00 WIB, sementara Isn’t This a Lovely Day berlangsung di Teater Salihara, Minggu, 19 Oktober 2014, 20.00 WIB.

Tiket pertunjukan dijual Rp100.000 (umum) dan Rp50.000 (pelajar/mahasiswa) dapat dipesan melalui [email protected], 0857-193-111-50, 0817-077-1913.

Pentas teater bayangan tangan The Four Seasons of The Year dan Isn’t This a Lovely Day oleh Budrugana-Gagra adalah bagian dari Festival Salihara 2014 yang berlangsung sepanjang 13 September-22 Oktober 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro