Ekspo

Indonesia Internasional Book Fair Digelar 1-9 November 2014

Nenden Sekar Arum
Selasa, 28 Oktober 2014 - 16:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya Indonesia Internasional Book Festival akan diselenggarakan di Jakarta pada 1-9 November 2014.

Pameran buku yang awalnya bernama Indonesia Book Fair tersebut akan menghadirkan 11 negara dan 87 peserta stan yang penerbit, toko buku, perpustakaan, lembaga kebudataan, yayasan, media massa, dll.

“IIBF menjadi showcase bagi capai budaya aksara berbagai negara yang ikut andil dalam kegiatan ini,” paparnya di Jakarta, Selasa (28/10).

Selain itu, IIBF juga diarahkan menjadi global marketplace bagi transasi hak cipta lintas bahasa.

Penerbit dan agen dari berbagai negara akan berkumpul untuk menegosiasikan dan menjual konten lewat media cetak maupun digital.

Selain pameran buku, akan digelar juga berbagai kegiatan pendukung juga diselenggarakan seperti peluncuran buku, diskusi, Japan Manga Festival, lomba standup comedy, lomba puisi Korea dan penampilan dari pemusik dalam dan luar negeri.

Adapun, dalam pameran buku intermasional ini akan diikuti oleh 11 negara, di antaranya Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Jepang, Korea, China, Taiwan, Kanada, Pakistan, Mesir dan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro