Fashion

Hari Belanja Nasional, Zalora Indonesia Pesta Diskon Hingga 84%

Reni Efita
Selasa, 9 Desember 2014 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Toko fashion online Zalora Indonesia, memberikan diskon hingga 84% selama sehari, untuk semua barang yang dijualnya pada 12 Desember 2014.

Fredrik Thomassen, Managing Director Zalora Indonesia dalam wawancara khusus, Selasa (9/12/2014), mengatakan Zalora berani melakukan kegiatan pesta diskon besar-besaran sebesar 84% untuk semua produk selama 24 jam pada 12 Desember 2014, untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional 2014.

"Ini kegiatan bisnis yang merugi yang memberikan diskon sebesar delapan puluh empat persen untuk semua barang pada  dua belas dua belas [tanggal 12 bulan 12]," katanya.

Waktu ditanya kenapa dia berani memberikan diskon sebesar 84% untuk produk, apakah karena keuntungan produknya besar? Biasanya, kalau department store online atau  konvensional memberikan potongan sampai 80%, hanya untuk produk-produk tertentu yang sudah off seasson.

Berbeda dengan Zalora, pihaknya memberikan potongan harga 84% untuk semua produk.
Dengan adanya pesta diskon yang hanya dibatasi selama 24 jam itu, maka dapat dipastikan banyak orang mengunjungi websitenya.

Untuk melayani pemesan itu, katanya, pihak Zalora regional yang berada di Singapura sudah siap untuk melayani pemesanan tersebut.  Sekitar 100 orang di kantor regional Singapura sudah siap melayani pembelinya.

Dengan adanya pesta diskon itu, pihaknya mengharapkan terdapat transaksi sebesar 10-20 kali lipat dari transaksi normal tertinggi. Namun dia tidak mau menyebutkan target nilai transaksi pada kegiatan tersebut itu.

Zalora Indonesia merupakan destinasi belanja fashion online  yang menawarkan  koleksi lebih dari 650 top brand internasional dan lokal, serta 32.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan produk perawatan tubuh  untuk pria dan wanita. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro