Zalora
Entertainment

ZALORA Indonesia Tebar Promo di Harbolnas Terbesar

Mutiara Nabila
Kamis, 7 Desember 2023 - 20:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Platform e-commerce khusus fesyen, ZALORA Indonesia, secara resmi mengumumkan CEO barunya, Aashish Midha. 

Sebagai penanda kehadirannya di ZALORA Indonesia, Aashish Midha mengumumkan partisipasi ZALORA dalam perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang merupakan kampanye belanja online tahunan paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. 

ZALORA 12.12 Harbolnas Mega Sale akan digelar dari 12-17 Desember 2023 dan menawarkan produk dengan diskon terbaik hingga 88 persen untuk koleksi fesyen, produk kecantikan, gaya hidup, dan berbagai produk mewah dari berbagai merek ternama seperti H&M, Puma, Adidas, Under Armour, Kate Spade, Valentino, Furla, Michael Kors, dan masih banyak lagi.

Pasalnya, kategori produk-produk tersebut, termasuk dari brand-brand mewah mengalami peningkatan permintaan hingga 37 perseb dalam setahun terakhir. 

Aashish menambahkan ZALORA juga akan mengundang para pembeli untuk bergabung dalam perayaan Harbolnas 12.12, selain dari voucher dan potongan harga hingga 88 persen yang diberikan, para pelanggan juga dapat menikmati diskon tambahan hingga 12 persen yang dapat diakumulasikan dari berbagai mitra pembayaran.

Untuk memberikan lebih banyak inspirasi pada 12.12 Harbolnas Mega Sale Festival yang akan datang, ZALORA juga bekerja sama dengan fashion dan lifestyle enthusiast kenamaan Indonesia, Ayla Dimitri, untuk memberikan bocoran mengenai fashion item favorit yang telah dia kurasi. 

Selain itu, melalui kehadirannya sebagai pimpinan terbaru, Aashish akan memperkuat komitmen ZALORA untuk berekspansi ke berbagai kategori, untuk memudahkan para pembeli dalam menemukan penawaran terbaik untuk produk-produk otentik di ZALORA. 

Tren ritel yang menjanjikan juga mendorong ekspansi ZALORA untuk menjadi omnichannel, yang dimulai dengan ZALORAYA Lebaran online-to-offline yang akan berkolaborasi dengan para desainer ternama di Indonesia. 

"Dengan berbagai perkembangan menarik yang akan terjadi pada 2024 dan seterusnya, ZALORA akan terus melakukan inovasi dan perluasan layanan untuk pelanggan dan mitra ritel, serta terus mendefinisikan ulang lanskap e-commerce Indonesia," jelas Aashish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro