DreamWorks Animation SKG/collider.com
Entertainment

DreamWorks Luncurkan TV Keluarga Tayang 24 Jam

Newswire
Rabu, 10 Desember 2014 - 16:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— DreamWorks Animation SKG menyatakan berencana meluncurkan saluran televisi berorientasi keluarga yang tayang 24 jam di 19 negara Asia pada pertengahan 2015.

Hal itu sebagai bagian dari upaya perusahaan itu untuk memperluas produksi dan distribusi televisi. Beberapa tayangan serial yang akan disiarkan di saluran televisi itu, termasuk "All Hail King Julien", "The Adventures of Puss in Boots", dan "How to Train Your Dragon", yang didasarkan pada karakter dari film-film utama DreamWorks.

HBO Asia yang berbasis di Singapura akan mengelola pemasaran dan penjualan afiliasi serta layanan teknis untuk saluran baru tersebut.

Wakil Kepala DreamWorks International TV, Eric Ellenbogen mengatakan dia berharap saluran televisi baru itu akan tersedia di sebagian besar negara Asia melalui paket televisi berbayar.

"Dalam beberapa kasus, saluran itu mungkin akan dijual langsung kepada konsumen sebagai sebuah pilihan yang disampaikan melalui internet," katanya.

"Pemrograman akan tersedia dalam beberapa bahasa dan pada beberapa platform," lanjut Ellenbogen.

Dalam laporan keuangan perusahaan, Dreamworks mencatat penurunan pendapatan sebesar 59,2 juta dolar AS pada awal tahun ini.

Menurut laporan di media, September lalu Dreamworks tidak berhasil menegosiasikan akuisisi perusahaan itu oleh perusahaan telekomunikasi dan internet Jepang Softbank, dan kemudian segera membahas "merger" (penyatuan perusahaan) dengan perusahaan mainan Hasbro pada awal November. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Ahok Putar Otak Cari Sosok Seperti Hashim Djojohadikusumo

 KURIKULUM 2013 DIHENTIKAN: Disdikpora Bali Belum Terima Surat Kemendikbud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro