Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

7 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Wanita dan pria yang masih sendiri, menginginkan memiliki pasangan. Namun, terkadang mendapatkan pasangan (kekasih) bisa dikatakan gampang-gampang susah.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 15 Desember 2014  |  15:41 WIB
Ilustrasi jatuh cinta - lovespells.net
Ilustrasi jatuh cinta - lovespells.net

Bisnis.com, JAKARTA— Wanita dan pria yang  masih sendiri, menginginkan memiliki pasangan. Namun, terkadang mendapatkan pasangan (kekasih) bisa dikatakan gampang-gampang susah.

SIMAK: Selamat! Inilah Bayi Perempuan Anang & Ashanty

Berikut beberapa tips sederhana  untuk membikin cowok jatuh cinta pada Anda seperti dilansir Allwomenstalk:

1.Jadilah Diri Sendiri

Semua tips di sini tentang bagaimana membuat cowok jatuh cinta pada Anda, namun Anda tetap  menjadi diri sendiri.  Jika ada seseorang yang mencintai, ketika Anda tidak menjadi diri Anda sendiri, maka itu bukan cinta sejati yang tulus. Jadi, ide pertama untuk mendapatkan seorang  cowok adalah  tetap menjadi diri sendiri, tidak peduli apa kata orang, jadi cowok yang suka Anda akan menerima Anda seutuhnya.

2. Optimalkan Penampilan
Setiap kali mencoba untuk menjadi lebih menarik bagi seseorang, Anda harus selalu mengoptimalkan penampilan. Sekarang, Anda hanya mencoba untuk membuat diri terlihat lebih baik. I

Ini berarti berpakaian yang menekankan pada diri Anda, menyisir rambut, make-up sederhana,  senyum bersinar, dan kenakan parfum. Anda melakukan ini untuk diri Anda agar menjadi percaya diri. Jika percaya diri, tidak menutup kemungkinan cowok-cowok akan melirik Anda.

3. Menjadi Pendengar

Semua orang senang berbicara tentang diri mereka sendiri, dan mereka berpikir seorang gadis yang aktif mendengarkan mereka sangat menawan. Jadi, tidak ada salahnya Anda lebih banyak mendengar dibandingkan berbicara ketika sedang berusaha menarik hati cowok idaman.

Biarkan dia mengontrol pembicaraan, Anda hanya perlu menggunakan 20% dari waktu mengobrol dengannya untuk menceritkan tentang Anda.

4. Banyak Tertawa
Memiliki rasa humor benar-benar penting ketika mencoba menarik hati seorang pria. Menertawakan tiap  lelucon yang dia buat, dan mengetahui sedikit  bagaimana cara untuk melucu , benar-benar dapat membuat seorang cowok merasa senang.

5. Bersikap Ceria
Gadis-gadis dengan penampilan dan sikap yang ceria dan hangat, akan lebih mudah memeroleh seorang pasangan ketimbang mereka yang tidak suka bergaul dan pesimistis. Jadi, berusahalah untuk selalu tampil ceria dengan berpikir positif tentang kehidupan . Wanita yang murah senyum akan lebih indah dan terlihat seperti mutiara di mata cowok.

6.
Bersikap Manis

Menjadi seseorang yang kasar dan sembarangan dalam bertindak, tidak dianjurkan ketika berusaha memenangkan hati cowok idaman. Anak laki-laki cenderung tertarik pada gadis yang manis dan tidak bergosip, jadi  buanglah sifat suka membenci dan berkomentar kotor.

7. Lakukan Kontak Fisik
Orang menyukai sentuhan fisik, dan menyentuh seseorang adalah cara cepat untuk mengembangkan keintiman. Jadi, ketika Anda mencoba untuk menarik perhatian pria, perlu memerhatikan cara untuk membawa sentuhan fisik  saat bercanda dengannya.

Misalnya, Anda menyentuh ringan lengannya  saat tertawa, karena leluconnya, atau Anda  memukul  lututnya dengan ringan ketika mengatakan sesuatu yang lucu. Anda akan menyentuh tangannya saat Anda ingin menjelaskan sesuatu. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

GERAKAN PENGHEMATAN: Pedagang Mutiara Merana

KETUM PDIP: Mayoritas Ingin Jokowi, Puan 18%, Megawati 16%

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

relationship jatuh cinta

Sumber : Bisnis.com

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top