Kim Soo Hyun/Soompi
Entertainment

Bintangi Iklan, Pendapatan Kim Soo Hyun Capai Rp1,1 Triliun

Andhina Wulandari
Rabu, 24 Desember 2014 - 14:55
Bagikan

Bisnis.com, SEOUL- Pendapatan aktor Kim Soo Hyun dilaporkan mencapai US$90 juta atau sekitar Rp1,1 triliun berkat membintangi sejumlah iklan di Korea dan China.

Kim Soo Hyun telah memainkan sejumlah peran sepanjang karirnya, termasuk salah satu karakter yang paling terkenal adalah sebagai Do Min Joon di serial drama My Love From the Stars.

Seiring dengan kepopulerannya yang meroket, pendapatannya pun makin meningkat. Sebelum membintangi My Love From the Stars, Kim Soo Hyun dilaporkan memiliki pendapatan sekitar U$$500 ribu atau sekitar Rp6,8 miliar.

Tapi angka itu kemudian melonjak tajam, sehingga Kim bisa mendapatkan bayaran sekitar US$720 ribu hingga US$900 ribu per iklannya atau per penampilan di sebuah acara.

Di Korea sendiri, seperti yang dilansir laman Soompi.com, dia memiliki pendapatan lebih dari US$10 juta berkat penampilannya di lebih dari 15 kontrak iklan.

Berkat kepopuleran serial drama itu pula, Kim berkesempatan menggelar tur keliling di sembilan kota di Asia, yang ditonton oleh lebih dari 50.000 penggemar.

Kim juga mendapat uang banyak dari kepopuleran My Love From the Stars di China. Berkat hal itu, dia bisa mendapatkan bayaran sebesar US$450 ribu untuk satu kali penampilan di sebuah program hiburan di China.

Dia juga pernah membintangi sedikitnya 30 iklan di Negeri Tirai Bambu tersebut, di mana pendapatannya mencapai US$81 juta. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

4 Cara Tampil Seksi Sekaligus Elegan

20 Film Terlaris di Box Office Sepanjang 2014

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Soompi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro