Nicki Minaj Mengaku Pernah Aborsi

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan majalah Rolling Stone, penyanyi rap Nicki Minaj mengaku dirinya pernah melakukan aborsi.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 02 Januari 2015  |  08:23 WIB
Nicki Minaj Mengaku Pernah Aborsi
Nicki Minaj - Globalgrind

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam sebuah wawancara terbaru dengan majalah Rolling Stone, penyanyi rap Nicki Minaj mengaku dirinya pernah melakukan aborsi.

Nicki yang selama ini selalu menutupi kehidupan pribadinya menjadi lebih terbuka, terutama sejak album terbarunya, The Pinkprint, diluncurkan.

“Salah satu tujuan saya adalah memberi sedikit informasi mengenai kehidupan pribadi saya, karena itu adalah sesuatu yang selalu saya jaga,” kata Nicki yang mengaku sejumlah lagu dalam albumnya itu menceritakan sisi lain kehidupannya.

Dalam album itu pun, Nicki bercerita tentang pengalamannya melakukan aborsi saat masih remaja. Saat itu, Nicki berkencan dengan seorang pria yang lebih tua dari Queens saat dia masih menjadi murid di sekolah seni La Guardia, New York.

“Saya masih remaja. Saya kira tadinya saya akan mati. Itu merupakan hal terberat yang pernah saya lalui dalam hidup saya,” katanya seperti dikutip Rolling Stone.

Nicki mengatakan bahwa keputusan melakukan aborsi merupakan keputusan yang terus menghantui sepanjang hidupnya.

“Saya belum siap, dan saya tak punya apa pun yang bisa diberikan pada seorang anak,” ujarnya lagi.

Tak hanya mengenai pengalaman aborsi, karena Nicki juga bercerita tentang hubungan asmaranya dalam album The Pinkprint. Belum lama ini, hubungan Nicki dengan Safaree Samuels yang telah berjalan selama 11 tahun kandas.

Kesedihannya pun diungkapkan lewat lagu dan film pendek berdurasi 15 menit yang akan segera dirilis di iTunes. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

4 Tips Komunikasi yang Baik dengan Suami atau Istri Anda

5 Cara "Flirting" ke Pria Tanpa Terkesan Berlebihan

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
infotainment, kabar seleb

Sumber : Rollingstone/People

Editor : Andhina Wulandari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top