Ilustrasi/Telegraph.co.uk
Health

Pria Lebih Baik Dibandingkan Perempuan dalam Diet

Surya Rianto
Sabtu, 3 Januari 2015 - 13:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Polemik berat tubuh yang membuat seseorang harus melakukan diet bisa terjadi kepada pria dan perempuan. Tapi, pria disebutkan bisa melakukan diet lebih baik dibandingkan dengan perempuan.

Walaupun, diet lebih familiar dengan aktivitas perempuan untuk menjaga berat tubuh idealnya. Tapi, dalam penelitian di Inggris, pria punya kemauan lebih untuk menyukseskan dietnya dibandingkan perempuan.

Dalam penelitian itu, 1.850 orang dewasa menunjukkan pria berhasil mengurangi berat tubuhnya dan menjaga berat tubuhnya tetap ideal lebih cepat dan mudah dibandingkan dengan perempuan.

Untuk melakukan penurunan berat badan, 28% pria dari penelitian itu melakukan diet dengan olahraga teratur dan makan-makanan sehat. Lalu, 23% pria  memilih lebih sering jalan kaki untuk mengurangi berat badannya. Terakhir, 20% memilih mengurangi makanan yang berlemak.

Namun, baik pria maupun perempuan masih sulit mengurangi konsumsi alkohol untuk diet.

Hasil penelitian itu diumumkan oleh juru bicara Marks and Spencer yang bertepatan dengan awal tahun di mana banyak pria maupun perempuan yang melakukan resolusi termasuk untuk mengurangi berat badannya. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

6 Hal yang Diinginkan Wanita dalam Hubungan Asmara

Dampak Kecanduan Teknologi Terhadap Remaja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Surya Rianto
Sumber : Mirror.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro