Nicole Kidman Dituntut Tetangganya

Nicole Kidman digugat oleh tetangganya, dengan tuduhan pipa air di apartemennya rusak karena ledakan pipa yang terjadi di teras apartemen milik Nicole Kidman.
Mia Chitra Dinisari | 07 Januari 2015 14:03 WIB
Nicole Kidman

Bisnis.com, JAKARTA—Nicole Kidman digugat oleh tetangganya, dengan tuduhan pipa air di apartemennya rusak karena ledakan pipa yang terjadi di teras apartemen milik Nicole Kidman.

Apartemen dari Bintang Paddington itu sendiri merupakan sebuah penthouse yang terletak di Manhattan, New York.

Leonar Steinberg, pihak penggugat mengatakan akibat kerusakan pipa tersebut apartemennya sempat banjir pada 5 Januari 2012 lalu, dan membuat dia mengalami kerugian sekitar U$46,000. Demikian disampaikan dalam pengadilan setempat.

Nicole memasang pipa tembaga di sepanjang teras kediaman mewahnya yang dianggap tak terisolasi dengan baik sehingga tak tahan terhadap udara dingin.

Pihak asuransi tempat Steinberg mengajukan klaim yakni Nationwide, diduga menuntut ganti rugi untuk menutupi ganti rugi yang mereka bayarkan pada kliennya itu.

Apartemen tersebut, merupakan aset yang dibeli Nicole Kidman dan sang suami, Keith Urban pada 2010 lalu. Pasangan selebriti tersebut memiliki sebuah lift khusus untuk mengangkut mobil limousin-nya ke lantai 6.
Tampaknya awal 2015 memberikan kesan yang buruk bagi bintang Moulin Rouge tersebut. Padahal tahun lalu dia juga mengalami momen yang buruk dalam hidupnya, ketika ayahnya Dr Antony Kidman meninggal dunia pada Agustus 2014.

Kidman mengatakan hal tersebut sangat memukulnya dan berpengaruh sangat besar dalam kehidupannya.

Sumber : Femalefirst

Tag : nicole kidman
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top