Beyonce Knowles/News.com.au
Entertainment

Dikabarkan Hamil, Ini Foto Menggoda “Baby Bump” Beyonce

Nancy Junita
Senin, 12 Januari 2015 - 06:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyanyi Beyonce Knowles dikabarkan hamil anak kedua. Istri rapper Jay-Z ini pun merespons rumor tersebut dengan menampilkan foto “baby bump” yang menggoda di akun Instragram miliknya.

Seperti dikabarkan News.com.au, Senin (12/1/2015), Beyonce terlihat mengubur dirinya dengan pasir di pantai, dan di bagian perutnya dibuat menonjol, seolah-olah dia hamil anak kedua.

Spekulasi Beyonce hamil anak kedua membuat penyanyi seksi ini menjadi buruan awak media. Sebelumnya, dia tertangkap kamera tengah menonton basket bersama suaminya Jay-Z.

Para penulis mode pun menulis, Beyonce akhir-akhir ini mengenakan busana yang lebih longgar. Alhasil, untuk menanggapi rumor kehamilannya, Beyonce menampilkan foto “baby bump”-nya, dan foto ini disukai 800 ribu kali dalam tempo 3 jam.

Pelantun “Girls” ini baru-baru ini berlibur di Islandia pada bulan Desember, dan melakukan perjalanan ke Thailand bulan Januari.

Tahun lalu beredar rumor hubungan Beyonce dan Jay-Z  merenggang , setelah muncul video pada bulan Mei, adik Beyonce, Solange, menyerang Jay Z di dalam lift sebuah hotel di New York. Beyonce Jay-Z,  memiliki seorang anak bernama Blue Ivy. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

FINAL PIALA GUBERNUR JATIM RUSUH: Gubernur Soekarwo Kecewa

7 Bahan Alami di Rumah Bikin Gigi Putih

Bintang-bintang Cantik Ini Makan Plasentanya Setelah Melahirkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro