Deretan Musisi Dunia yang Pernah Diundang ke Pesta Taipan Mukesh Ambani, Bayarannya Fantastis! /Istimewa
Entertainment

Para Musisi Dunia yang Pernah Tampil di Pesta Taipan Mukesh Ambani, Bayarannya Fantastis!

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 3 Maret 2024 - 15:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Belakangan tengah heboh pesta pernikahan anak bungsu taipan India Mukesh Ambani yakni Anant Ambani yang mengundang ikon pop dunia Rihanna.

Dikabarkan, Rihanna diperkirakan dibayar sebesar Rp141 miliar untuk tampil di pesta pre wedding anak satu crazy rich nomor satu di India itu.  

Tapi, Rihanna bukan artis pertama yang diundang ke pesta mewah keluarga Ambani. Beberapa nama lainnya juga pernah tampil di pesta privat mereka.

Berikut deretan artis yang pernah diundang ke pesta keluarga Ambani dan besaran bayarannya

1. Beyonce

Beyonce diundang ke Udaipur pada tahun 2018 untuk upacara sangeet Isha Ambani dan Anand Piramal.

Dia dikabakran dibayar sekitar US$4 juta atau Rp62 miliar.  Kehadiran Beyoncé dan dua pakaian menakjubkan dari Abu Jani Sandeep Khosla dan Falguni dan Shane Peacock menjadikannya malam yang tak terlupakan.

2. Chris Martin

Pesta pranikah bertema negeri ajaib musim dingin untuk Akash Ambani dan Shloka Mehta di St Moritz menampilkan Chris Martin dari Coldplay.

Meskipun biaya pastinya masih dirahasiakan, Informasi Bakat Selebriti mencantumkan biaya pemesanan dasar Martin untuk pertunjukan pribadi sebesar US$9,999.

3. Maroon 5

Adam Levine memimpin Maroon 5 pada tahun 2019 pernah diundang upacara Mangal Parv Akash Ambani dan Shloka Mehta di Mumbai.

Band ini dilaporkan mengenakan biaya US$1-1,5 juta atau Rp23 miliar untuk tampil dalam sebuah event.

4. John Legenda

Upacara pertunangan Isha Ambani dan Anand Piramal di Danau Como, Italia, menjadi saksi penampilan John Legend yang menggetarkan jiwa.

Meskipun gaji pastinya masih dirahasiakan, penyanyi terkenal ini biasanya mengenakan biaya sekitar US$1 juta, tidak termasuk biaya perjalanan dan produksi, untuk pertunjukan pernikahan pribadi, menjadikannya malam yang ajaib di tengah latar belakang Danau Como yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro