Mahar dan radionya di film Laskar Pelangi/noneayu.wordpress.com
Entertainment

PEMERAN LASKAR PELANGI MENINGGAL: Ucapan Duka Mengalir di Twitter

Septina Arifiani
Senin, 12 Januari 2015 - 21:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Kabar duka datang dari artis muda berbakat, Verrys Yamarno, pemeran Mahar di film Laskar Pelangi.

Dia ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya karena sakit. Ucapan duka untuk Verrys terus mengalir di akun media sosial.

SIMAK: Pemeran Tokoh Mahar di Laskar Pelangi Meninggal

Pantauan, Senin (12/1/2015) pukul 20.00 WIB, nama Verrys Yamarnopun menjadi trending topic Twitter di Indonesia. Sebagian besar pencinta film Laskar Pelangi seakan tak percaya dengan meninggalnya sang artis di usianya yang masih sangat belia.

RIP Verrys Yamarno mahasiswa IKJ ditemukan meninggal dunia tadi siang. Doakan agar diterima di sisi Tuhan YME Pemeran Mahar Laskar Pelangi,” ujar pemilik akun ?@bbiiaass terkait meninggalnya sang artis.

“Turut berduka atas meninggalnya Verrys Yamarno, pemeran “Mahar” dalam Laskar pelangi. Semoga amalnya diterima disisinyaa,” ungkap pemilik akun @K_ilhamfever.

“RIP Verrys Yamarno, pemeran Mahar di Laskar Pelangi. Mahar tokoh yang paling saya suka di LP :(,” lanjut pemilik akun @EsiJuntak.

Kabar duka juga disampaikan langsung oleh penulis novel Laskar Pelangi, Andrea Hirata ketika berbincang dengan Bisnis, Senin (12/1/2015).

"Saya dapat kabar mendadak dan cukup mengejutkan juga. Pemeran Mahar di Laskar Pelangi meninggal. Habis ini saya mau melayat. Innalilahi wainnailaihi rojiun," ujarnya.

Dari data yang dikumpulkan, Verrys meninggal sekitar 14.30 WIB di kamar kosnya di Jalan Kramat V Rt 05/09 No 13 Kelurahan Kenari Kecamatan Senen Jakara Pusat.

Mahasiwa IKJ Semester III ini lahir di Gantung 17 Maret 1996, dan memiliki alamat di Jalan Pemuda Gantung Rt 04 Belitung Timur. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

AHOK: Proyek Monorel Tak Bisa Dilanjutkan

Film "Merry Riana" Pikat 600 Ribu Penonton



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Septina Arifiani
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro