Burberry Prorsum di London Men's Fashion Week Fall Winter 2015/Reuters
Fashion

Burberry Perkenalkan Koleksi Baru di London Men's Fashion Week

Andhina Wulandari
Jumat, 16 Januari 2015 - 15:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Rumah mode Burberry memperkenalkan koleksi busana pria terbaru di perhelatan London Men’s Fashion Week untuk musim Fall/Winter 2015, akhir pekan lalu.

Untuk koleksi terbarunya ini, direktur kreatif Christopher Bailey tampak memasukkan unsur gaya bohemian dalam setiap rancangannya. Motif paisley dan floral tampak menghiasi koleksi kemeja serta syal.

Warna-warna khas musim gugur, seperti merah gelap, kuning mustard, hijau botol, dan biru tua, tampak berpadu dengan warna-warna netral seperti cokelat dan hitam.

Motif dan tekstur menjadi kekayaan dalam koleksi terbaru Burberry kali ini. Motif leopard, misalnya, digabungkan dengan motif floral. Meski motif ini terkesan feminin, Bailey tetap mampu menggabungkan motif dengan warna dan potongan busana yang maskulin.

Koleksi tas juga menjadi salah satu kekuatan rumah mode Burberry. Pada musim ini, tas hadir dalam bentuk tote bag berukuran besar dengan bahan suede dan detail fringe.

“Saya menginginkan sesuatu yang konvensional digabungkan dengan gaya bohemian,” tutur Bailey, seperti dikutip Theguardian. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

7 Hal yang Disukai Pria dalam Diri Wanita

Inilah Profil Singkat Empat Juri Hebat Asia's Got Talent

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters/Theguardian
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro