Dior couture Spring Summer 2015/Reuters
Fashion

Raf Simons Pamerkan Koleksi Dior di Peragaan Haute Couture Paris

Andhina Wulandari
Selasa, 27 Januari 2015 - 18:37
Bagikan

Bisnis.com, PARIS- Raf Simons dari rumah mode Dior menampilkan koleksi terbarunya dalam peragaan busana Paris Haute Couture yang digelar Senin (26/1/2015) di Paris, Prancis.

Untuk koleksi couture, Raf tampaknya terinpsirasi gaya psychedelic yang menggabungkan beberapa gaya, motif, dan bahan kain yang mengingatkan Anda akan gaya tahun 1960-an serta 1970-an.

Raf yang telah menjadi direktur kreatif Dior selama tiga tahun mengatakan dia terinspirasi “romansa di masa lalu, ketika ide-ide masa depan dipenuhi oleh budaya pop dan fashion”.

Koleksinya kali ini terdiri dari rok ultra-mini, cape berbahan transparan dari bahan plastik, serta body suit. Selain itu,hadir pula busana berdetail sequins warna perak dan dress putih romantis yang dipasangkan dengan sepasang sepatu boots.

Para kritikus fashion, seperti dilansir Reuters, mengatakan koleksi Dior couture memantapkan pandangan Raf mengenai rumah mode tersebut, dengan menghadirkan desain sepatu orisinalnya yang fokus pada bagian tumit.

Bagian tumit atau hak sepatu rancangan Raf memiliki bentuk yang unik. Mulai dari bentuk persegi panjang yang kosong hingga detail kristal di bagian hak sepatu yang tampak glamor.

Peragaan busana Paris Haute Couture dimulai sejak Minggu (25/1/2015) dengan menampilkan koleksi rumah mode Versace sebagai pembuka. Perhelatan mode couture ini diikuti oleh sejumlah rumah mode papan atas, di antaranya Chanel, Schiaparelli, dan Giambattista Valli. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Cara Hadapi Pacar Pencemburu

Pentingnya Memakai Conditioner untuk Jaga Rambut Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro