Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Raf Simons Pamerkan Koleksi Dior di Peragaan Haute Couture Paris

Raf Simons dari rumah mode Dior menampilkan koleksi terbarunya dalam peragaan busana Paris Haute Couture yang digelar Senin (26/1/2015) di Paris, Prancis.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  18:37 WIB
Dior couture Spring Summer 2015 - Reuters
Dior couture Spring Summer 2015 - Reuters

Bisnis.com, PARIS- Raf Simons dari rumah mode Dior menampilkan koleksi terbarunya dalam peragaan busana Paris Haute Couture yang digelar Senin (26/1/2015) di Paris, Prancis.

Untuk koleksi couture, Raf tampaknya terinpsirasi gaya psychedelic yang menggabungkan beberapa gaya, motif, dan bahan kain yang mengingatkan Anda akan gaya tahun 1960-an serta 1970-an.

Raf yang telah menjadi direktur kreatif Dior selama tiga tahun mengatakan dia terinspirasi “romansa di masa lalu, ketika ide-ide masa depan dipenuhi oleh budaya pop dan fashion”.

Koleksinya kali ini terdiri dari rok ultra-mini, cape berbahan transparan dari bahan plastik, serta body suit. Selain itu,hadir pula busana berdetail sequins warna perak dan dress putih romantis yang dipasangkan dengan sepasang sepatu boots.

Para kritikus fashion, seperti dilansir Reuters, mengatakan koleksi Dior couture memantapkan pandangan Raf mengenai rumah mode tersebut, dengan menghadirkan desain sepatu orisinalnya yang fokus pada bagian tumit.

Bagian tumit atau hak sepatu rancangan Raf memiliki bentuk yang unik. Mulai dari bentuk persegi panjang yang kosong hingga detail kristal di bagian hak sepatu yang tampak glamor.

Peragaan busana Paris Haute Couture dimulai sejak Minggu (25/1/2015) dengan menampilkan koleksi rumah mode Versace sebagai pembuka. Perhelatan mode couture ini diikuti oleh sejumlah rumah mode papan atas, di antaranya Chanel, Schiaparelli, dan Giambattista Valli. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Cara Hadapi Pacar Pencemburu

Pentingnya Memakai Conditioner untuk Jaga Rambut Sehat

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion show Fashion couture

Sumber : Reuters

Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top