Ilustrasi/Viewpoints
Fashion

Pentingnya Memakai Conditioner untuk Jaga Rambut Sehat

Reni Efita
Senin, 26 Januari 2015 - 18:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Masih banyak orang yang beranggapan perawatan rambut cukup dengan menggunakan sampo, padahal pemakaian conditioner juga sama pentingnya.

Pemakaian conditioner sebenarnyasangat diperlukan untuk memulihkan kondisi rambut dan mencegah kerusakan rambut. Dengan melakukan perawatan yang sempurna, para perempuan pun bisa merasa istimewa setiap harinya.

Kebanyakan perempuan tidak bisa hidup tanpa beberapa ritual rambut, seperti blow, catok, penggunaan curling iron, dan berbagai perawatan yang mengandung zat kimia. Semua ritual itu tentunya menyebabkan rambut menjadi kering dan pada akhirnya rusak.

Rambut menjadi rusak apabila lapisan pelindung pada helaian rambut terangkat atau terkikis. Rusaknya rambut ditandai oleh rambut bercabang, kusam, rontok, kering, dan kusut.

Conditioner dapat bekerja menjadi terapis yang membantu memulihkan kesehatan rambut dan mencegahnya mengalami kerusakan lebih lanjut.

Selain itu, conditioner juga memberikan 'makanan' pada setiap helai rambut dengan vitamin, protein, dan berbagai nutrisi penting kemudian mengisi kembali nutrisi yang hilang, sehingga rambut semakin kuat dari dalam dan tampak lebih berkilau.

Pantene Total Damage Care Conditioner, dalam siaran persnya Senin (26/1/2014), merupakan produk conditioner yang dapat mengembalikan kesehatan rambut rusak dengan melembapkan dan melindungi kutikula.

Gunakan setiap kali keramas untuk memberikan perlindungan terus-menerus terhadap kerusakan setiap hari pada rambut.

Conditioner dapat memperbaiki kerusakan rambut karena aktivitas sehari-hari, lalu menutrisi rambut dari akar sampai ke ujung dan mencegah kerusakan rambut lebih lanjut dengan perlindungan 99%.

Pantene telah membuktikan melalui tes menggunakan Van de Graaf (generator statis) yang mendeteksi bahwa rambut butuh lebih dari sampo. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Pesta Pernikahan Tradisional Masih Menjadi Favorit

Berambut Cepak, Miss Jamaica Kaci Fennell Jadi Sorotan di Miss Universe 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro