Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pentingnya Memakai Conditioner untuk Jaga Rambut Sehat

Masih banyak orang yang beranggapan perawatan rambut cukup dengan menggunakan sampo, padahal pemakaian conditioner juga sama pentingnya.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  18:17 WIB
Ilustrasi - Viewpoints
Ilustrasi - Viewpoints

Bisnis.com, JAKARTA- Masih banyak orang yang beranggapan perawatan rambut cukup dengan menggunakan sampo, padahal pemakaian conditioner juga sama pentingnya.

Pemakaian conditioner sebenarnyasangat diperlukan untuk memulihkan kondisi rambut dan mencegah kerusakan rambut. Dengan melakukan perawatan yang sempurna, para perempuan pun bisa merasa istimewa setiap harinya.

Kebanyakan perempuan tidak bisa hidup tanpa beberapa ritual rambut, seperti blow, catok, penggunaan curling iron, dan berbagai perawatan yang mengandung zat kimia. Semua ritual itu tentunya menyebabkan rambut menjadi kering dan pada akhirnya rusak.

Rambut menjadi rusak apabila lapisan pelindung pada helaian rambut terangkat atau terkikis. Rusaknya rambut ditandai oleh rambut bercabang, kusam, rontok, kering, dan kusut.

Conditioner dapat bekerja menjadi terapis yang membantu memulihkan kesehatan rambut dan mencegahnya mengalami kerusakan lebih lanjut.

Selain itu, conditioner juga memberikan 'makanan' pada setiap helai rambut dengan vitamin, protein, dan berbagai nutrisi penting kemudian mengisi kembali nutrisi yang hilang, sehingga rambut semakin kuat dari dalam dan tampak lebih berkilau.

Pantene Total Damage Care Conditioner, dalam siaran persnya Senin (26/1/2014), merupakan produk conditioner yang dapat mengembalikan kesehatan rambut rusak dengan melembapkan dan melindungi kutikula.

Gunakan setiap kali keramas untuk memberikan perlindungan terus-menerus terhadap kerusakan setiap hari pada rambut.

Conditioner dapat memperbaiki kerusakan rambut karena aktivitas sehari-hari, lalu menutrisi rambut dari akar sampai ke ujung dan mencegah kerusakan rambut lebih lanjut dengan perlindungan 99%.

Pantene telah membuktikan melalui tes menggunakan Van de Graaf (generator statis) yang mendeteksi bahwa rambut butuh lebih dari sampo. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Pesta Pernikahan Tradisional Masih Menjadi Favorit

Berambut Cepak, Miss Jamaica Kaci Fennell Jadi Sorotan di Miss Universe 2015

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan gaya hidup
Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top