Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Banda Neira Kenalkan Lagu Terbarunya

Band Banda Neira kenalkan lagu terbarunya dalam gelaran Indonesian Writers for The World, Kamis malam (29/1/2015) di Goethe-Institut Jakarta.
Agnes Savithri
Agnes Savithri - Bisnis.com 30 Januari 2015  |  05:43 WIB
Band Banda Neira kenalkan album baru.  - appmark.com
Band Banda Neira kenalkan album baru. - appmark.com
Bisnis.com, JAKARTA -- Band Banda Neira kenalkan lagu terbarunya dalam gelaran Indonesian Writers for The World, Kamis malam (29/1/2015) di Goethe-Institut Jakarta.
 
"Ini kali pertama kami membawakan lagu berjudul Tini dan Yanti," tutur Rara Sekar, vokalis Banda Neira di atas panggung.
 
Lagu ini merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam kompilasi album Prisons Songs. Album ini merupakan proyek yang digagas para musisi Bali. Lirik-lirik lagu dalam album ini berasal dari dinding penjara eks-tapol 1965 di Bali.
 
Rara menceritakan bagian yang paling menyayat dalam lagu ini adalah lirik di bagian akhir lagu. Lirik tersebut tertulis dalam bahasa Spanyol yang berbunyi La historia me absolver.
 
Kalimat ini merupakan kalimat kutipan dari pidato Fidel Castro pada tahun 1953 yang dalam bahasa Inggris memiliki arti History Will Absolve Me dan dalam bahasa Indonesia memiliki arti Sejarah akan Membebaskan Saya.
 
Banda Neira sendiri merupakan band yang terdiri dari dua personil yakni Rara Sekar dan Ananda Badudu. Album pertama mereka yang berjudul Berjalan Lebih Jauh diluncurkan pada 2013. Rencananya tahun ini mereka akan mengeluarkan album terbarunya.
 
 
 
 
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top