Pentas musik. Jadi ajang Summarecon Digital Center menarik konsumen/Bisnis.com
Show

Belum Punya Acara Malam Minggu? Coba ke Summarecon Digital Center

Muhammad Abdi Amna
Jumat, 30 Januari 2015 - 20:42
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG—Guna mengibur para pengunjung kalangan muda, Summarecon Digital Center (SDC), unit usaha PT Summarecon Agung Tbk. menyelenggarakan live music era 90-an dengan tema 90's Hits.

Cut Meutia, GM Corporate Communication PT. Summarecon Agung, Tbk., mengatakan musik tahun 90-an dipilih karena sebagian besar pengunjung SDC berasal dari era tersebut.

“Besok (Sabtu, 31/1/2015) pukul 19.00 wib BASE JAM akan mengguncang panggung Garden Walk dengan hits yang sukses pada era 90-an. Tidak hanya itu, 90’s Hits ini menjadi lebih spesial karena Sigit Wardhana dan Adnil Farsal akan reunian bersama Base Jam,” katanya di Serpong.

Sebelum menyaksikan penampilan para artis di event 90's Hits, lanjutnya, pengunjung dapat mengikuti lelang gadget terbaru yang berlangsung mulai pukul 18.30 wib di Ideation Area lantai 2.

Dalam lelang kali ini, tuturnya, harga yang ditawarkan dibuka dari Rp500.000 dan kemudian naik dengan kelipatan Rp50.000. Selain itu, juga terdapat berbagai promo menarik dari para tenant SDC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro