Poster Film Janji Hati
Entertainment

Film Janji Hati: Elvira Natali Sang Pengarang Novel Ini Jadi Pemeran Utama

Ipak Ayu H Nurcaya
Selasa, 3 Februari 2015 - 23:19
Bagikan


Bisnis.com, JAKARTA - Novel fiksi remaja pertama karya Elvira Natali berjudul Janji Hati, Selasa, (3/2/2015) resmi rilis di Bioskop sebagai film dengan judul yang sama. Dalam film ini Elvira turut andil dalam memerankan peran utama sebagai Amanda.

"Sebagai penulis Elvira tentu yang paling memahami karakter utama yang ditulisnya, sehingga kami memberikan kesempatan kepadanya untuk memainkan peran Amanda," kata Otoy Wijoyo, Sutradara Film Janji Hati dalam Gala Premiere di Pejaten Village, Jakarta.

Novel Janji Hati yang menjadi inspirasi film ini sendiri adalah novel debut Elvira yang diterbitkan tahun 2013. Novel ini ditulis dalam waktu kurang lebih 4 bulan, ketika dia masih menjadi siswi SMA Xaverius, Bandar Lampung.

Novel juga film ini bercerita tentang seorang gadis SMA, Amanda Tavari yang telah ditinggal mati cinta pertamanya. Kesehariannya kemudian dijalani dengan jalinan kisah bersama cowok yang sangat keras namun ternyata mencintainya yaitu Dava Argianta yang diperankan oleh Aliando Syarif.

"Pastinya senang banget kalau karya kita dijadikan film, apalagi udah banyaj banget yang komentar pengen nonton Janji Hati kalau difilmkan. Semoga semua puas dengan filmnya apalagi yang udah baca novelnya," kata Elvira.

Untuk pembuatan film sendiri tidak membutuhkan waktu yang lama. Hanya ketika mencari karakter lelaki yang sesuai deskripsi buku sedikit banyak tantangannya. Untuk proses seleksi scene sendiri Elvira memercayakan sepenuhnya kepada sutradara.

Film ini direncanakan tayang reguler di bioskop mulai 5 Februari mendatang. Novelnya sendiri telah dicetak ulang sebanyak 5 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro