Salah satu koleksi busana di Copenhagen Fashion Week Fall Winter 2015/Reuters
Fashion

Ragam Busana Trendi di Copenhagen Fashion Week 2015

Andhina Wulandari
Rabu, 4 Februari 2015 - 08:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Beragam busana trendi tampak meramaikan Copenhagen Fashion Week yang berlangsung sejak pekan lalu.

Sebelum dimulainya pekan mode di empat kota fashion dunia, yakni New York, London, Milan, dan Paris, kota Copenhagen telah lebih dulu memamerkan koleksi terbaru dari desainer kenamaan Denmark.

Beberapa desainer yang tampil dalam acara ini di antaranya desainer Jesper Hoevring, Malene Birger, Henrik Vibskov, Mads Norgaard, dan masih banyak lagi.

Industri mode Denmark memang kian berkembang. Beberapa label asal negara tersebut juga mulai memasarkan produknya secara internasional, seperti yang dilakukan desainer Marie Ganni dan Mads Norgaard.

“Fokus utama dari industri mode Denmark adalah keberlanjutan. Koleksi yang ditampilkan lebih mengedepankan kualitas dibanding kuantitas. Kami lebih menyukai busana simpel yang dapat disimpan hingga waktu lama,” kata fashion blogger asal Denmark, Marie Jedig, seperti dikutip Theguardian.

Masyarakat Denmark pada umumnya memiliki lemari busana yang kecil. Mereka lebih suka memiliki beberapa koleksi busana yang indah dan berkualitas, sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu lama.

Untuk koleksi yang ditampilkan di Copenhagen Fashion Week Fall 2015 ini, mayoritas busana mengambil model timeless yang klasik. Ada boxy jacket yang dipadankan dengan rok pensil, dress model v-neck dalam motif lembut, serta koleksi mantel dan celana untuk pria.

Warna-warna yang dipilih pun cenderung gelap, seperti hitam, biru navy, abu-abu, oranye gelap, hingga cokelat. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

3 Cara Anda Menciptakan Stres Sendiri di Kantor

Mila Kunis Tampak Langsing 4 Bulan Setelah Melahirkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters/Theguardian
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro