Johnny Depp dan Amber Heard/Usmagazine
Entertainment

Johnny Depp Dikabarkan Sudah Menikah

Andhina Wulandari
Kamis, 5 Februari 2015 - 09:55
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Johnny Depp dikabarkan sudah menikah dengan tunangannya, Amber Heard.

Menurut berita yang dilansir laman People.com, pasangan tersebut menikah di rumah mereka di Los Angeles, Selasa (3/2/2015) lalu. E! News juga telah mengonfirmasi berita tersebut, sama halnya dengan Us Weekly.

Menurut tiga media hiburan tersebut, upacara pernikahan yang lebih besar akan digelar di pulau pribadi milik Johnny Depp yang terletak di Bahama pada akhir pekan ini.

Johnny Depp, 51, dan Amber Heard, 28, pertama kali bertemu saat sama-sama membintangi film The Rum Diary yang dirilis 2011.

Keduanya mulai menjalin hubungan asmara pada 2012 dan kabar mengenai pertunangan mereka diumumkan pada 2014, ketika Amber terlihat memakai cincin tunangan di jari manisnya.

Aktor The Pirates of the Caribbean itu juga membenarkan kabar pertunangannya saat diwawancara oleh Associated Press pada 2014.

Pernikahan ini menjadi yang pertama bagi Amber dan kedua bagi Johnny. Johnnya pernah menikah dengan Lori Allison pada 1983, namun berpisah dua tahun setelahnya.

Johnny kemudian menjalin hubungan asmara bersama Vannessa Paradis selama 14 tahun serta memiliki dua anak bersama, yaitu Rose dan Jack. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Moon Dance, Keindahan Gaun Oriental Karya Sebastian Gunawan

Cara Pilih Jenis Concealer Sesuai Masalah Kulit Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People/Usweekly
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro