Seventh Son/Universal pictures
Entertainment

FILM WEEKEND: Petualangan Seru Berburu Penyihir di Seventh Son

Andhina Wulandari
Jumat, 6 Februari 2015 - 08:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Film Seventh Son akan memeriahkan bioskop di akhir pekan dengan kisah fantasi mengenai petualangan seru manusia melawan penyihir.

Diceritakan film ini, Tom Ward (Ben Barnes) seorang pria muda yang merupakan anak ketujuh dari ayah yang juga merupakan anak ketujuh. Dia direkrut oleh John Gregory (Jeff Bridges) yang merupakan pemburu penyihir.

Dia mengajak Tom menjadi anak magangnya dan melatih Tom untuk memburu salah satu penyihir terkuat, Malkin (Julianne Moore).

Petualangan Tom dimulai dari bertarung melawan beruang hingga makhluk-makhluk mistis lainnya.

Kekuatan film ini tentu saja efek spesial yang membuat keseluruhan film terasa nyata. Namun dari segi akting, Jeff Bridges mendapat sejumlah kritikan buruk dari para kritikus film.

Bagi Anda pencinta film fantasi, maka tak ada salahnya menonton film yang diangkat dari novel berjudul The Spook’s Apprentice karya Joseph Delaney ini.

Sebelum dirilis di AS, film ini sudah diluncurkan lebih dulu di Eropa dan Lebanon pada akhir tahun lalu. Tanggapan dari pasar internasional ternyata cukup baik, dengan total pendapatan US$82 juta di beberapa negara.

Untuk Indonesia, film ini sudah bisa Anda saksikan pekan ini di jaringan bioskop 21 Cineplex dan Blitz Megaplex. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Incubus Rilis Lagu Baru Setelah 4 Tahun Vakum

Tips Hemat Saat Belanja Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Forbes/Wiki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro