Ilustrasi/Antara
Fashion

Rayakan Imlek, Senayan City Hadirkan Beragam Program Menarik

Reni Efita
Rabu, 18 Februari 2015 - 23:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Tim frontliner Senayan City tampil berbeda untuk menyemarakkan suasana Imlek tahun 2015 ini.

Mereka akan tampil dengan mengenakan busana sentuhan warna pink dengan aksen busana khas China karya desainer senior Indonesia Poppy Dharsono.

Pusat perbelanjaan tersebut telah berhias diri dengan berbagai dekorasi tematik berciri khas Imlek yang tersebar di seluruh area di Senayan City.

Secara umum, perayaan Imlek itu hadir dengan tema Senayan City Lunar New Year Eastern Pride pada 19-28 Februari 2015.

“Menyambut hadirnya perayaan Tahun Baru China kali ini, kami menghadirkan berbagai program acara dan pertunjukan menarik berciri khas nuansa Imlek bagi seluruh pengunjung setia Senayan City," kata Veri Y. Setiady, CEO Senayan City.

Ada pula program Infinite Angpao, pada 19-28 Februari 2015. Hadiah-hadiahnya antara lain Samsung LED TV 40’, Samsung LED TV 40", Samsung Galaxy Note 3, Samsung Galaxy Note 10.1, iPhone 5 16 GB, Samsung S4, Samsung Tab 2, Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy Camera, Voucher menginap di Sofitel Nusa Dua Bali Beach Resort, Marie France Voucher, Kare Gift Voucher, MAP Voucher by Standard Chartered serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Pengunjung yang berbelanja minimal Rp1.500.000 (tidak berlaku kelipatan dalam satu struk), dapat mengikuti program Infinite Angpao dan mendapatkan voucher free Serendipity Pop/Fortune Teller.

Ketentuan ini berlaku bagi pemilik Kartu Kredit Standard Chartered dan Infinite Primary Card Senayan City dengan pembelanjaan minimum Rp1.250.000 dan serta pemilik Kartu Kredit Bank Standard Chartered Infinite dan Infinite Premium Card Senayan City.dengan pembelanjaan minimum Rp1.000.000,- (tidak berlaku kelipatan dalam satu struk).

Pusat perbelanjaan itu juga memperhatikan tentang kesehatan. Hal itu diwujudkannya melalui kehadiran Taichi by Fitness First di area Main Atrium lantai 1, pk.10.00-12.00 WIB pada 22 Februari 2015. Liong Parade berkeliling di seluruh area di Senayan City setiap harinya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro