Selena Gomez/huffingtonpost.com
Entertainment

Aih, Selena Gomez Hanya Bercelana Pendek di Sampul Majalah V

News Editor
Rabu, 18 Februari 2015 - 09:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Selena Gomez tak mengenakan apapun kecuali celana denim pendek pada sampul majalah V untuk edisi musim semi mendatang.

Bocoran pose penyanyi 22 tahun itu disebar di akun Instagram miliknya pada Selasa (17/2/2015).

"It's here! Stay tuned to @vmagazine for moreeee next month! and thank you @carlynecerfdedudzeele @inezvinoodh and @jamesfrancotv," tulisnya.

Aktor James Franco, yang mewawancarai Gomez untuk majalah itu, melihat sang aktris terbuka tentang mantan pacarnya, Justin Bieber. Gomez menyatakan bahwa dia merasa "hal yang terbaik yang pernah (dia )rasakan sepanjang hidup (-nya)" setelah mengakhiri gejolak hubungan putus-sambung dengan Bieber.

"Saya saat itu berusia 18 tahun dan itu adalah cinta pertama saya," kenang Gomez. "Itu hampir seperti merasa kami saling memiliki semuanya.... Itu benar-benar aneh tapi luar biasa. Saya tidak akan pernah meraihnya kembali dalam juta tahun."

Gomez saat ini berhubungan dengan Zedd, produser musik 25 tahun. Dia dan Zedd pertama kali berhubungan pada Januari dan telah mem-posting beberapa foto bersama mereka.

Gomez merilis album debutnya, Stars Dance, pada Juli 2013 dan sedang merekam album kedua. Penyanyi itu terakhir muncul bersama Billy Crudup dan Anton Yelchin dalam drama Rudderless karya William H. Macy. Dia menyatakan akan serius berakting pada Oktober 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro