Serial Hyde Jekyll, Me dibintangi Hyun Bin dan Han Ji Min/JIBI-Istimewa
Entertainment

Serial Hyde Jekyll, Me Dibintangi Hyun Bin Tayang di ONE

Andhina Wulandari
Selasa, 3 Maret 2015 - 11:32
Bagikan

Bisnis.com, SINGAPURA- Serial komedi romantis Hyde Jekyll, Me yang dibintangi Hyun Bin tayang secara eksklusif di Asia melalui saluran tv ONE.

Setelah empat tahun absen dari layar kaca pasca-kesuksesan Secret Garden dan wajib militer, Hyun Bin akhirnya kembali hadir dan memerankan seorang pria dengan kepribadian ganda.

Hyun Bin memerankan Goo Seo Jin, seorang direktur taman rekreasi Wonderland dan pewaris tahta dari kerajaan bisnis Wonder Group. Dia memiliki kepribadian ganda akibat trauma yang dideritanya sejak kecil.

Jika jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya, sosok Robin, nama kepribadian keduanya, akan muncul.

Secara tak terduga, nasib mempertemukannya dengan pimpinan Wonder Circus, Jang Ha Na, yang diperankan oleh Ha Ji Min. Jang Ha Na yang cantik dan berpendirian kuat ini sangat ceroboh, sehingga sering menghadapi berbagai situasi yang berbahaya.

“Sudah lama saya tidak muncul di layar kaca setelah Secret Garden dan wajib militer. Saat menerima naskah serial ini, saya memang sedang berpikir untuk kembali ke layar kaca untuk drama ringan dan ceria, yang bisa disaksikan banyak orang,” kata Hyun Bin mengenai alasannya memilih serial tersebut, dalam siaran pers Senin (2/3/2015).

Menurutnya, peran dalam serial ini lebih sulit dibanding peran-peran lainnya yang pernah ia mainkan, terutama karena ada lebih banyak adegan laga.

Serial 20 episode yang diadaptasi dari komik online berjudul Dr. Jekyll is Mr. Hyde karya Lee Choong Ho ini tayang setiap hari Rabu pukul 19.55 WIB di ONE mulai 25 Februari 2015. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Christina Aguilera Tirukan Suara Britney Spears dengan Sempurna

7 Hal Mengejutkan yang Dapat Sebabkan Stres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro