Lady Gaga/Idolator
Entertainment

Lady Gaga Perankan Bangsawan Haus Darah di American Horror Story

Andhina Wulandari
Kamis, 27 Agustus 2015 - 11:41
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Penyanyi Lady Gaga turut ambil peran dalam serial televisi American Horror Story: Hotel sebagai seorang bangsawan yang haus darah.

American Horror Story merupakan serial televisi yang diciptakan oleh Ryan Murphy dan Brad Falchuk, dua produser yang juga sama-sama menciptakan serial televisi Glee. Sejak kemunculannya pada 2011, American Horror Story (AHS) telah berhasil mengumpulkan para penggemar setia dalam setiap musimnya.

Setiap musim AHS juga memiliki setiap tema sendiri, misalnya pada musim pertama latar belakang cerita berada di Murder House, pada musim kedua di sebuah Asylum (rumah sakit jiwa), musim ketiga Coven, lalu musim keempat adalah Freak Show, yang mengambil setting sirkus orang-orang ‘aneh’.

Pada musim kelima yang rencananya mulai tayang pada Oktober 2015 mendatang, AHS akan mengambil lokasi hotel, yang tentu saja masih mengedepankan unsur misteri dan horor.

Lady Gaga menjadi salah satu tokoh yang tampaknya menjadi sorotan di AHS: Hotel ini. Pekan lalu, foto pertama Lady Gaga di lokasi syuting AHS: Hotel dirilis.

Dalam foto itu, terlihat Gaga mengenakan gaun panjang berwarna fuchsia, sementara pada tangan kirinya memakai sarung tangan berwarna perak.

Melalui wawancara dengan Entertainment Weekly, Gaga mengungkapkan tokoh yang diperankannya adalah The Countess, seorang bangsawan dan pemilik Hotel Cortez. Dia adalah seorang sosialita glamor yang haus akan cinta dan seks, serta selalu menjaga penampilannya dengan cara meminum darah manusia.

“Saya sangat senang bisa berada di sini, karena saya kembali untuk melakukan sesuatu yang saya sukai, yaitu seni gelap,” ujarnya kepada EW.

“Ini mungkin sesuatu yang tidak dimengerti semua orang, tapi bagi penggemar Horror Story dan penggemar saya, ada koneksi di antara kita,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : EntertainmentWeekly/Wiki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro