ilustrasi/dailymail.co.uk
Health

Ini Dia Rempah Alami Yang Mampu Atasi Masalah Kesuburan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 9 Maret 2015 - 09:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Banyak orang berusaha mengatasi masalah kesuburan dengan beragam cara. Umumnya, mereka menghabiskan banyak waktu dan biaya dalam mengatasi masalah tersebut.

Bahkan, banyak dari mereka yang rela berobat ke luar negeri untuk mengatasi masalah tersebut. Padahal, ada beberapa rempah-rempah dan ramuan yang tepat dari lemari dapur Anda dapat membantu Anda mengatasi masalah kesuburan tanpa efek samping. Berikut adalah beberapa praktek alami yang dapat membantu Anda menyembuhkan masalah Anda.

1. Ginseng

Ginseng memiliki sifat yang sangat baik yang dapat menyembuhkan kemandulan pada pria dan wanita. Ini membantu dalam menormalkan sistem endokrin dan juga meningkatkan fungsinya, selain meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Raspberry

Daun ini menguntungkan bagi perempuan menghadapi masalah kesuburan, daun raspberry mendorong pertumbuhan normal embrio. Ini juga dapat membawa hormon terganggu kembali normal.

3. Jelatang

Dikenal untuk menyembuhkan kerusakan rahim dan meningkatkan kesuburan, ramuan aneh tapi indah ini sangat bagus ketika Anda mencoba untuk hamil. Ini membantu mempertahankan embrio dalam rahim, sehingga mencegah keguguran. Jelatang hanya dapat dikonsumsi dalam bentuk teh dan sehingga disarankan bahwa perempuan yang ingin hamil harus minum 2-3 cangkir teh sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro