Film Animasi Paddle Pop/Paddlepop.com.au
Entertainment

Tanamkan Keberanian Anak, Coba Ajak Nonton Film Animasi Paddle Pop

Deandra Syarizka
Selasa, 10 Maret 2015 - 19:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Unilever Indonesia Tbk. melalui produk es krim Paddle Pop kembali merilis film animasi terbaru berjudul Paddle Pop Magilika.

Film yang mengisahkan petualangan singa Paddle Pop ini turut melibatkan selebritis ternama tanah air seperti Giring Nidji, Amanda, dan Irfan Hakim sebagai pengisi suaranya.

“Dalam petualangan kali ini Paddle Pop memperlihatkan bagaimana hal-hal luar biasa dapat terjadi bagi anak-anak pemberani,” ujar Brand Manager Paddle Pop Unilever Indonesia Yenny Nathalia, Selasa (10/03/2015).

Dia menambahkan, para animator dari Batavia Pictures terinspirasi oleh beragam sifat khas anak seperti spontanitas, aktif, lugu, lucu dan cerdas dalam pembuatan setiap karakter dalam film.

Sifat berani, misalnya, lekat pada sosok Paddle Pop dan Liona. Sementara itu, karakter Sunny, Mantralis dan Twitch memiliki karakter lucu dan menggemaskan.

Pesan moral tersebut kian menarik ketika disampaikan dengan suara khas para pengisi suara. Berbeda dengan Giring Nidji dan Amanda yang telah berpengalaman mengisi suara untuk film animasi, bagi presenter kondang Irfan Hakim, film Paddle Pop Magilika merupakan pengalaman pertamanya sebagai pengisi suara film animasi.

“Tantangannya harus membagi mata melihat ke monitor dan skrip, sinkronisasi antara ucapan dengan gerakan juga agak susah. Karakternya sudah jadi, sehingga saya yang harus masuk ke karakter,” ujar Irfan Hakim.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro