Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Miss A Akan Luncurkan Album Baru

Girlband asal Korea Selatan, Miss A, telah memberikan konfirmasi akan meluncurkan album baru pada akhir bulan Maret ini.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 11 Maret 2015  |  10:53 WIB
miss A - Livejournal.com
miss A - Livejournal.com

Bisnis.com, SEOUL- Girlband asal Korea Selatan, Miss A, telah memberikan konfirmasi akan meluncurkan album baru pada akhir bulan Maret ini.

Setelah masing-masing anggotanya disibukkan dengan kegiatan solo, Fei, Jia, Min, dan Suzy akhirnya bergabung kembali untuk sebuah album baru.

“Miss A akan merilis lagu baru akhir bulan ini. Isi albumnya tetap akan berisi ciri khas Miss A yang seksi. Nantikan saja albumnya,” ujar seorang juru bicara dari JYP Entertainment dikutip Soompi.com, Rabu (11/3/2015).

Penampilan grup itu ke atas panggung akan menjadi yang pertama setelah vakum selama lebih dari setahun, yaitu sejak mereka merilis album Hush.

Tampaknya, Miss A akan menambah deretan grup vokal yang melakukan “comeback” pada tahun ini, seperti EXO, BigBang, FTIsland, dan masih banyak lagi. (Bisnis.com)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop

Sumber : Soompi.com/Wiki

Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top