Ilustrasi/Jibi
Fashion

Tips Trik Menyiasati Ruangan Sempit Terlihat Luas

Reni Efita
Sabtu, 14 Maret 2015 - 11:34
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Rasanya ruangan di rumah selalu terasa sempit.
 
Apalagi terdapat perbedaan keinganan perempuan dan pria. Kaum perempuan menginkan tempat untuk penyimpanan produk fashionnya, sedangkan pria menginginkan area hiburan atau olahraga.
 
Untuk mengakomodir kebutuhan beragam seperti itu, diperlukan cara kreatif untuk memaksimalkan penggunaan setiap area di dalam rumah.
 
Dulux, salah satu merek yang dikelola perusahaan cat dan pelapis, AkzoNobel memberikan inspirasi memaksimalkan potensi ruang yang selama ini kurang dimanfaatkan atau diabaikan, seperti lorong sempit dan sudut kosong di bawah tangga.
 
Dengan memanfaatkan kekuatan transformasi warna, sebuah ruangan dapat memiliki efek tiga dimensi, atau secara visual terlihat lebih besar sehingga memberi kesan ruangan lebih luas.
 
Hal itulah yang menjadi fokus utama +Unseen Spaces, salah satu inspirasi tren warna AkzoNobel ColourFutures 2015.
 
Menurut rilisnya, inspirasi tren warna +Unseen Spaces berisikan tiga warna utama yaitu blue grey, khaki, dan neutral pink yang masing-masing dilengkapi empat kombinasi.
 
Perbedaan kekuatan setiap warna dapat digunakan secara bersamaan untuk menciptakan nuansa senada, serta menghasilkan efek tiga dimensi untuk ilusi ruang terlihat lebih luas.
 
Variasi warna berbeda juga dapat dikombinasikan untuk menciptakan harmonisasi warna dan menarik perhatian ke arah area yang selama ini terlupakan.
 
Bagi Anda yang ingin mencari inspirasi mengenai +Unseen Spaces dapat menghubungi Dulux Preview Consultant www.dulux.co.id dan www.facebook.com/dulux.id untuk menemukan lebih banyak ide.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro