Sensasi Martell Cognac/eventbrite.com
Fashion

Sensasi Martell Cognac dalam 5 Produk Terbaru

Fitri Rachmawati
Minggu, 15 Maret 2015 - 09:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Martell Cognac, merek produsen cognac tertua di dunia, meluncurkan lima produk terbarunya yaitu Martell Premier Assemblage, Martell Cordon Bleu 1912, Martell Xo Limited Editions, Martell Assemblage De 3 Milliesimes dan Martell Premier Voyage.

Lima produk terbarunya ini sengaja dibuat khusus oleh Benoit Fil Cellar Master Martell sebagai penghormatan kepada sang pionir Jean Martell. Produk ini diluncurkan saat perayaan Martell ke-300 yang diberi tajuk Martell 300 Tricentenaire, Pure Gourmet, beberapa waktu lalu di Grand Ballroom, Hotel Kempinski Grand Indonesia, Jakarta.

Menurut Managing Director Pernod Ricard Indonesia Edhi Sumadi, salah satu produk barunya yaitu Martell Premier Voyage secara khusus melibatkan seniman Perancis Bernar Venet dalam mendesain produk khusus ini. Selain itu, rencananya dari lima produk tersebut akan dilelang hanya satu.

“Melalui selebrasi Martell 300 Tricentenaire, Martell ingin menghadirkan suatu art revolution, dan mengingatkan tentang brand equity Martell yang bersejarah serta eksklusif juga sekaligus mengapresiasi konsumen setianya Martell,” tuturnya dalam rilis, Minggu (15/3/2015).

Dia menambahkan produk Martell Cognac dapat bertahan hingga 300 tahun, karena cognac buatan Martell selalu berkualitas tinggi. Sebagai sebuah brand, Martell juga memiliki brand equity. Disamping itu Martell juga memiliki strategi marketing yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fitri Rachmawati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro