Ilustrasi/Topfashionz
Fashion

3 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Mia Chitra Dinisari
Senin, 16 Maret 2015 - 15:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Untuk beberapa wanita , daerah sekitar mulut atau mata menderita hiperpigmentasi, sehingga lebih gelap dari sisa bagian wajah lainnya.

Daripada beralih ke produk pemutihan yang beresiko cukup tinggi karena kandungan bahan kimia, ada banyak resep buatan sendiri yang dapat mencerahkan kulit dan memiliki bonus tambahan yang bebas kimia. Cobalah beberapa metode ini untuk lebih bahkan kulit.

Yogurt

Yogurt mengandung asam laktat , yang sangat bagus untuk memutihkan kulit . Biarkan wajah Anda selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air hangat . Hal ini juga membantu menyingkirkan bintik-bintik

Jeruk

Ambil dua sendok pulp jeruk dan campur dengan sejumput kunyit. Oleskan campuran tersebut pada wajah Anda sebelum Anda pergi tidur dan mencucinya keesokan harinya.

Madu

Darkness sering disebabkan oleh kulit kering dan madu membantu meringankan serta melembabkan kulit. Oleskan pada wajah selama sepuluh menit , kemudian bilas dengan air hangat. Hal ini juga membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat wajah Anda terlihat lebih cerah pada umumnya .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro