Lingkaran hitam mata/springmedspa.in
Fashion

5 Kebiasaan Yang Merusak Kecantikan Tubuh Anda

Mia Chitra Dinisari
Senin, 16 Maret 2015 - 17:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Dalam berpenampilan, ada beberapa kesalahan umum orang membuat kecantikan, yang perlu diperbaiki jika ingin terlihat cantik tanpa terkesan aneh dan merusak penampilan.

Orang-orang cenderung membuat kesalahan tertentu tentang keindahan dan gaya hidup mereka. Sayangnya, hal ini seringkali tidak disadari sehingga mereka tetap melakukannya. Berikut adalah beberapa kesalahan yang paling umum terkait kecantikan yang harus dihindari

1. Penggunaan kondisioner di seluruh rambut

Anda Setelah menggunakan sampo, orang selalu menggunakan kondisioner untuk mengembalikan kelembaban, dan membuat halus. Tapi kesalahan umum yang dibuat di sini adalah bahwa mereka cenderung untuk memakai kondisioner seluruh rambut mereka. Perhatikan bahwa kondisioner hanya seharusnya digosok pada rambut dan tidak pada kulit kepala!

2. Menggunakan parfum pada pakaian

Parfum dimaksudkan untuk disemprotkan pada tubuh Anda dan bukan pada pakaian Anda. Tidak hanya parfum akan meninggalkan noda pada pakaian Anda, namunpakaian bau bila dicampur dengan bau parfum akan menghasilkan semacam bau yang tidak menyenangkan.

3. Tidak merawat leher Anda

Menerapkan pelembap, krim, make-up atau apa pun, orang biasanya haunya pada bagian wajah dan dagu saja. Ini adalah kesalahan besar karena leher juga merupakan bagian dari keindahan seluruh wajah itu. Tidak hanya itu terlihat dari pakaian yang Anda kenakan, kulit leher lebih tipis dan halus daripada kulit pada wajah Anda. Jangan abaikan leher.

4. Menggunakan pelembab sekitar mata

Pelembab yang digunakan untuk melembabkan kulit Anda dan tetap lembut dan lentur. Tapi ketika Anda menggunakannya di sekitar mata Anda, itu sebenarnya meningkatkan bengkak dan membuat Anda terlihat lelah dan mengantuk. Jangan gunakan pelembab sekitar mata Anda.

5. Mandi terlalu sering

Beberapa orang mungkin ingin mandi untuk waktu yang lebih lama dan percaya menjadi benar-benar bersih - dengan sabun dan sampo dihapus sepenuhnya dari tubuh mereka. Tapi menggosok dan membersihkan terlalu banyak mengarah ke menghapus minyak esensial dan kelembaban dari tubuh Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro