Pria selingkuh/boldsky
Relationship

3 Cara Jitu Melindungi Pernikahan Anda Dari Perselingkuhan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 23 Maret 2015 - 13:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Apakah Anda ingin melindungi pernikahan Anda dari perselingkuhan? Nah, meskipun Anda tidak dapat mengendalikan perilaku pasangan Anda, tapi ada cara agar Anda selalu dapat mengontrol diri Anda sendiri dan memastikan bahwa Anda tidak jatuh dalam perangkap kepuasan semata.

Kita semua mengalami godaan di beberapa titik waktu dan yang benar-benar bisa berbahaya bagi hubungan menikah. Untuk menghapus kemungkinan perselingkuhan dari diri Anda sendiri, Anda selalu dapat menjaga batas-batas hubungan yang sehat dengan orang di luar pasangan Anda.

Jika pasangan Anda juga tertarik untuk mempertahankan batas-batas yang sehat tersebut, Anda dapat selalu mendiskusikan ide-ide yang sama dengan dia dan memastikan bahwa Anda berdua tinggal di zona aman untuk melindungi pernikahan Anda dari perselingkuhan.

Bagaimana melindungi pernikahan Anda? Faktor kepercayaan sangat penting dalam ikatan perkawinan. Selain itu, jika kedua mitra mempertahankan batas-batas sehat selama interaksi mereka dengan orang lain dari lawan jenis, kemungkinan perselingkuhan atau godaan akan menurun.

Kurangi aktivitas yang berurusan Dengan Lawan jenis

Jika Anda dapat mengurangi kemungkinan situasi di mana Anda harus menghabiskan waktu di perusahaan lawan jenis, Anda setidaknya dapat menghilangkan kemungkinan jatuh dalam perangkap godaan. Anda dapat meminta pasangan Anda untuk melakukan hal yang sama. Jika pekerjaan Anda menuntut situasi seperti maka Anda dapat memastikan bahwa rekan Anda pernah melintasi perbatasan dengan Anda.

Berbagi password

Selalu berbagi password Mail, Teks dan facebook serta akun sosial lainnya dengan pasangan Anda dalam rangka meningkatkan faktor kepercayaan mereka. Juga, mereka dapat terbuka tentang komunikasi mereka dengan lawan jenis sehingga kemungkinan kesalahpahaman akan mengurangi dan di atas itu, kemungkinan jatuh untuk seseorang juga akan mengurangi ketika semua komunikasi dilakukan secara terbuka.

Menjaga Jarak Wajar

Jika Anda berbicara dengan orang lain selain pasangan Anda, selalu menjaga jarak yang wajar. Anda juga dapat menyimpan percakapan singkat dan sederhana. Anda juga dapat meminta pasangan Anda untuk mengikuti metode yang sama untuk menghilangkan kemungkinan jatuh perangkap godaan. Ini pasti akan membantu jika Anda ingin melindungi pernikahan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro