Kencan dengan perempuan lebih muda/datingloveandsextips.com
Relationship

Tips Berkencan Dengan Perempuan Lebih Muda

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 24 Maret 2015 - 09:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Jika perbedaan usia antara Anda dan pacar Anda lebih dari lima tahun lebih muda, ada beberapa hal yang pria perlu sadari sehingga mereka bisa mendapatkan hubungan yang menyenangkan.

Mereka akan lebih menuntut, manja, dan membutuhkan, serta Anda harus menjadi pria yang membutuhkan sedikit lebih sensitivitas dan memanjakan serta mengerti pasangan Anda.

Berikut tips berkencan dengan perempuan lebih muda:

1. Perlakukan dia dengan sama

Pastikan Anda tidak merendahkan. Gadis-gadis muda mungkin mudah tertipu, tapi mereka tidak bodoh, dan memperlakukan mereka dengan cara yang berbeda akan membuat mereka drop.

2. Jangan memamerkan kekayaan
Memamerkan kekayaan adalah hal yang sangat buruk. Perempuan mungkin jatuh cinta pada pria berduit, namun mereka tidak suka jika pasangannya tukang pamer dan kemudian merendahkan dirinya. Yang dibutuhkan adalah kehadiran Anda

3. Jangan sembunyikan hubungan masa lalu
Jika Anda berhubungan dengan perempuan lebih muda, jangan pernah menyembunyikan masa lalu Anda. Karena dia akan penasaran dan mencari sendiri, sehingga ketika menemukan hal yang tidak menyenangkan, dia akan merasa Anda telah membohonginya.

4. Jadilah non-intrusif
Ketika perbedaan usia tidak menjadi masalah, namun tetap ingat perbedaan itu tetap ada. Jadi, dari sudut pandang orang itu, yang lebih tua harus memberikan lebih banyak ruang dan menangani semua kegilaan.

5. Bergaul secara sosial dengannya
Di usia 20-an, Anda lebih suka clubbing. Di usia 30-an Anda, sebuah pub, dan di 40-an Anda, Anda lebih suka bersantai dengan catatan jazz dan cerutu. Tapi ketika berkencan orang yang lebih muda, Anda mungkin harus kembali mengulang masa itu.

6. Bersabar
di usia Anda, mungkin saja Anda berharap mendapatkan hubungan yang tetap, namun karena usianya sebaiknya Anda bersabar dan menunggu kesiapannya tanpa memaksakan sehingga membuat dia merasa ditekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro