Panasonic/rusbase.com
Fashion

Peminat kompetisi Panasonic Zoom in Beauty 3 Meningkat

Reni Efita
Jumat, 27 Maret 2015 - 08:29
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Antusiasme wanita muda Indonesia untuk mengikuti ajang kompetisi Panasonic Zoom in Beauty 3 lebih banyak dibandingkan kompetisi tahun lalu. Jumlah peminatnya berjumlah lebih dari 2.300 pendaftar, atau naik 50% dibandingkan jumlah peminat tahun lalu.
 
Memasuki kali ketiga penyelenggaraan Panasonic Zoom in Beauty 3, kata Fitriani. Y. Wardhan i, Marketing Communication Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, antusiasme masyarakat terhadap kompetisi ini amat positif. "Kompetisi Zoom in Beauty 3 berhasil menarik perhatian lebih dari 2.300 pendaftar, jumlah pendaftar tahun ini meningkat hampir 50% di banding kompetisi sebelumnya di tahun 2013, kata Fitriani, Rabu sore (25/3/2015).
 
Pemenang kompetisi tersebut dipilih melalui seleksi ketat berdasarkan voting dan Juri. Proses seleksi dibagi menjadi tiga tahap. Tahap pertama What Makes You Beautiful dimulai pada 20 Desember 2014 -18 Januari 2015.Tahap kedua My Beauty Story, 16 Febuari 2015 - 13 Maret 2015, dipilih 50 kontestan. Para peserta terpilih berkesempatan untuk membuat video inspirasional mengenai rasa cantik dan percaya diri yang tumbuh dari gaya hidup yang sehat.
 
Pada tahap ketiga, Panasonic memilih 10 wanita dari tahap sebelumnya, yang diundang untuk mengikuti workshop berisi berbagai kelas untuk pengembangan diri. Di bawah bimbingan, Ayu Dyah Pasha, psikolog dan pelatih pribadi profesional, Lizzie Parra, beautypreneur, dan Yuda Bustara, selebriti chef. Adanya workshop tersebut, diharapkan para finalis bisa mendapatkan informasi dan ilmu bermanfaat untuk perkembangan karirnya.
 
Pada tahap ketiga , 10 finalis dinilai oleh para professional di bidangnya, seperti Ayu Dyah Pasha yang sekaligus menjadi mentor pembimbing, Fira Basuki, penulis dan pemimpin redaksi Majalah Wanita, dan Nadine Chandrawinata, aktris yang juga aktivis wanita.
 
Di bulan Mei 2015 mendatang, 2 orang pemenang utama, dijadwalkan untuk mengunjungi Negara Jepang sebagai Negara asal brand Panasonic, untuk mengunjungi tempat wisata istimewa dan melihat teknologi-teknologi terbaru dari Panasonic.
Akhirnya dari hasil penilian tim juri mutuskan Theresia Juanita Santoso yang suka memasak meraih juara I Panasonic Zoom in Beauty, dan juara II diraih oleh Anita Yasmin.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro