Foto Olga Syahputra dipajang di akun Twitter Jessica Iskanda, @jess_iskandar. Olga meninggal dunia Jumat, 27 Maret 2015, di Singapura/Twitter @jess_iskandar
Entertainment

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL: Tetangga Bilang Olga Sosok yang Baik

Newswire
Sabtu, 28 Maret 2015 - 13:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil keluarga besar komedian Olga Syahputra, Ustadz Zacky Mirza, meminta masyarakat memaafkan semua kesalahan almarhum.

"Saya minta pada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk memaafkan Olga. Almarhum orang yang baik. Maafkan kalau ada salah-salah kata," kata Ustadz Zacki setelah jenazah Olga disalatkan di rumah duka di Duren Sawit, Jakarta, Sabtu.

Ia meminta masyarakat melupakan hal kurang baik mengenai almarhum dan mengingat kebaikan-kebaikan almarhum semasa hidupnya.

"Tidak usah lagi membahas yang tidak baik, kita ingat-ingat saja kebaikan almarhum semasa hidup," ujar dia.

Seorang tetangga Olga Syahputra, Zaskia (16), menilai almarhum sosok yang baik dan tidak sombong pada tetangganya.

"Kak Olga tidak sombong, baik banget orangnya. Mamahnya juga sering ngobrol sama mama saya, Papanya kalau lewat juga senyum. Memang mereka bukan keluarga yang sombong," kata Zaskia.

Ia juga menyebut Olga humoris dan suka menghibur orang di sekitarnya. Ia mengaku kehilangan atas kepergian Olga.

Presenter acara musik pada salah satu televisi swasta itu sebelumnya diketahui terserang penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Olga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah sebelum diterbangkan ke Singapura untuk berobat di Rumah Sakit Mount Elisabeth.

Sebelumnya Dokter Rubiana SpS yang sempat merawat Olga di Rumah Sakit Pondok Indah mengatakan Olga terkena meningitis yang biasanya disebabkan infeksi bakteri dan virus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro