Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Saat Si Cantik Luna Maya Bicara Soal Pelajaran Hidup dari Olga Syahputra

Saat Si Cantik Luna Maya Bicara Soal Pelajaran Hidup dari Olga Syahputra
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 April 2015  |  12:49 WIB
Saat Si Cantik Luna Maya Bicara Soal Pelajaran Hidup dari Olga Syahputra
Seorang pria memegang foto Artis Olga Syahputra di Masjid Nurul Islam di dekat kediaman Olga di Jalan Kresna Raya No. 4, Duren Sawit, Jakarta, Sabtu (28/3/2015). - Antara/Rosa Panggabean

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia Luna Maya mengenang Olga Syahputra dengan cara mengambil pelajaran hidup yang diberikan rekannya itu. Dalam akun Facebook miliknya, Luna tak segan mengingatkan semua orang untuk selalu menjaga kesehatan.

"Pelajaran yang aku dapat dari Olga adalah sebisa mungkin hidup harus balance. Kerja dan pribadi, sebisa mungkin kita harus menjaga pikiran dan tubuh kita," kata dia. Ia juga menuliskan, "Friends, please take care of yourself."

Sebelumnya, perempuan yang memiliki nama asli Luna Maya Sugeng ini memasang foto berdua dengan Olga. Dalam foto itu, Olga memakai kaos putih dan tersenyum lebar. "Yaa Allah, selamat jalan sahabatku Olga sayang," tulis dia dengan emoticon patah hati dan menangis.

Usai menghadiri pemakaman Olga, Luna Maya kembali menuliskan status, "Baru saja mengantar Olga ke tempat peristirahatannya yang terakhir." Ia menuliskan pula," Melihat Olga di sana, Olga sudah bahagia, udah nggak sakit lagi, udah tenang. I love you Mimi." Ia memberi tagar #selamatjalansahabat.

Luna Maya terlihat sangat kehilangan Olga sebagai sahabat. Sebelum menghadiri pemakaman, Luna skeptis apakah akan kuat melihat jenazah Olga. Setelah setahun tak bertemu, ia tak menyangka pertemuan dengan Olga menyisakan kesedihan yang dalam. "Nanti akan lihat dia untuk terakhir kalinya, kemarin masih kuat, enggak tahu nanti," kata dia.

Beberapa hari setelah pemakaman, Luna Maya meng-upload foto aktivitas olahraganya yang terinspirasi dari Olga. "Remember to be healthy is not about how much money you have, but how much you push yourself, clean eat and be happy of what you are," tulis dia dalam akun Facebooknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olga syahputra

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top