Karir Impian/lakos.com
Relationship

5 Karakteristik Perusahaan Yang Diidamkan Karyawan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 6 April 2015 - 09:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tempat bekerja menentukan kualitas dan juga kenyamanan bekerja. Semakin menyenangkan tempat bekerja Anda, maka akan nyaman suasana kerja Anda.

Namun tidak semuanya tempat bekerja itu menyenangkan dan nyaman bagi para pegawainya. Banyak yang kemudian merasa tidak nyaman bekerja karena lingkungan kantor yang tidak nyaman, rekan kerja yang tidak menyenangkan dan juga factor lainnya.

Di mana Anda bekerja adalah pilihan dan bagaimana Anda memilihnya. Tempat bekerja adalah pilihan masing-masing individu berdasarkan prioritas dan kebutuhan mereka. Lantas bagaimana karakteristik tempat kerja yang menyenangkan. Berikut setidaknya ada 5 karakteristik tempat kerja yang menyenangkan versi timesofindia.com:

1. Memberi inspirasi

Energi Anda harus difokuskan pada pekerjaan Anda, persaingan kerja Anda, dan waktu Anda. Ketika Anda bekerja untuk sebuah organisasi yang sesuai dengan diri Anda dan nyaman bagi pribadi Anda. Anda tidak hanya melakukan yang terbaik, tetapi juga menginspirasi orang lain di sekitar Anda.

2. Meningkatkan kualitas kerja

Pekerjaan terbaik memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan Anda percaya dan menikmatinya. Khususnya sering ditandai dengan kolaborasi individu dengan individu lainnya yang memungkinkan orang-orang yang kreatif berorientasi dan berbakat untuk bekerja dengan organisasi-organisasi yang sesuai dengan semangat dan mendorong batas-batas teknologi dan inovasi.

3. Memberikan kesempatan menentukan pendapat dan keputusan

Co-founder legendaris Apple sangat yakin perusahaan yang ingin mempertahankan karyawan yang berkualitas harus membiarkan mereka membuat keputusan. Tim kepemimpinan harus meminta karyawan untuk menyumbangkan ide-ide mereka. Para pemimpin juga harus mendorong perdebatan dan tindakan pada ide-ide untuk semua karyawannya.

4. Memberikan penawaran prospek untuk melanjutkan pendidikan Anda

Carilah lingkungan kerja di mana Anda mendapatkan kesempatan untuk selalu belajar dan meningkatkan pendidikan dan pengalaman Anda.

5. Memberikan peluang pengembangan karir dan menyediakan fasilitas memadai

Sebuah perusahaan yang baik, akan memungkinkan karyawan untuk mengembangkan karir mereka dengan memberikan kesempatan seluasnya, dan memberikan fasilitas memadai dalam rangka pencapaian karir tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro