Agnes Monica/Instagram
Entertainment

Agnes Monica Ungkap Asal-usul Nama Agnez Mo, Ini Cerita Serunya

Newswire
Senin, 6 April 2015 - 20:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Agnes Monica membuka asal-usul sebutan "Agnez Mo" yang kini disandangnya. Menurut Agnes, kata "Mo" bukan sengaja dirancang agar berbeda dengan penyanyi lainnya.

“Banyak orang yang mengira kalau nama itu sengaja dibikin dan dipikirkan betul. Padahal sih enggak kayak gitu ceritanya,” ujar Agnes di Hotel Ritz-Carlton Kuningan, Selasa, 24 Maret 2015.

Nama "Agnez Mo", kata penyanyi berusia 28 tahun itu, justru berawal dari julukan teman-teman terdekatnya. “Kata mereka, 'Di panggung, lo itu Agnes Monica. Tapi, bagi kita, lo tetap Momo.' Maksudnya, Agnes yang kadang bisa gila, gembira, dan iseng. Itu lo,” kata Agnes.

Belakangan, Agnes memutuskan membuat akun Twitter. Nama "Agnez Mo"--julukan yang diberikan oleh teman-temannya--menjadi identitas akunnya. “Awalnya akun itu di-private, dan aku juga enggak terlalu suka media sosial sebenarnya,” ujar pelantun lagu Coke Bottle ini.

Saat akun itu dibuka untuk publik, mendadak nama Agnez Mo menjadi lebih populer. “Akhirnya orang lebih kenal nama Agnez Mo. Jadi kupikir, ya, sudah dipakai saja sekalian,” kata Agnes. Pengikut akun Agnez Mo di Twitter, hingga berita ini ditulis, sudah mencapai 12 juta orang.

Agnez Mo tahun lalu meluncurkan debut internasional pertamanya dari Amerika Serikat, bekerja sama dengan musikus hip-hop Timbaland dan rapper T.I. Mantan penyanyi cilik yang memulai karier menyanyi pada usia 6 tahun itu kini bermukim di Negeri Abang Sam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro