History Photo Face-Off Season 2/JIBI-Istimewa
Fashion

Hobi Fotografi? Begini Caranya Daftar Kompetisi Photo Face-Off

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 8 April 2015 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— History Asia dan Canon mencari fotografer amatir untuk musim baru reality show yang akan diadu kemampuannya dengan fotografer profesional Justin Mott. Bagaimana cara mengikutinya?

Musim baru reality show Photo Face-Off segera dimulai. Memiliki hobi di bidang fotografi? Anda mungkin harus mencoba sensasi bersaing mengumpulkan foto dengan fotografer profesional sekelas Justin Mott yang karyanya telah beredar di media seperti Majalah Time dan Forbes.

Seperti yang dikutip dalam keterangan yang diterima Bisnis.com, Selasa (7/4/2015), peserta bisa mendaftar dengan cara masuk ke laman historyasia.com/photofaceoff. Lalu, unduh formulir aplikasi dengan format Microsoft Word Document.

Kemudian, isi formulir dan lampirkan pula tiga hasil terbaik dengan kemampuan cerita visual yang kuat. Batas waktu pengiriman formulir dikirim sebelum Kamis (30/4/2015).

Program Photo Face-Off mendulang kesuksesan di musim pertamanya. Tayangan ini berhasil mendapat rating tinggi di sejumlah negara seperti Singapura, Malaysia dan Thailand.

Tingginya permintaan membuat reality show pertarungan fotografer terkenal Justin Mott melawan fotografer amatir akan kembali hadir di musim keduanya. Di musim ini, tentunya, tantangan yang lebih berat akan menguji kemampuan kontestan pehobi fotografi.

Selain mendapat pengalaman berharga berkompetisi, hal menarik lain yang bisa didapat adalah mengunjungi berbagai daerah. Setiap daerah yang dikunjungi, memiliki tantangan berbeda.

Pada musim sebelumnya, bila memenangkan kompetisi peserta bisa mengantongi hadiah berupa perjalanan gratis ke New York dan Jepang.

Sesi perjalanan ke New York untuk memotret artis terkenal dan mengikuti Photoclinic dari Canon di Jepang bukan lagi impian. Berani menerima tantangan? (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro