Junior Liem/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Sibuk Kerjakan Tesis, Junior Liem Tak Ambil Tawaran Main Sinetron

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 8 April 2015 - 17:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Aktor Junior Liem mengaku saat ini sibuk menyelesaikan tesisnya di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta dan memilih tak mengambil tawaran untuk bermain Sinetron.

Menurutnya, proses pendidikannya berkali-kali tertunda akibat padatnya jadwal syuting. Pihak kampus yang telah memberi peringatan agar dia segera menyelesaikan pendidikannya di jenjang S2 ini mendorongnya untuk mengurangi aktivitas di dunia hiburan.

“Sibuk selesain S2, sedikit lagi mau tesis soalnya. Jadinya enggak terlalu banyak ambil sinetron,” ujarnya di sela acara Peluncuran Brand Ambassador Aplikasi Kencan Paktor di Da Vinci Building, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Paling tidak, pada Juli 2015, kekasih Aktris Putri Titian ini bisa menuntaskan kuliahnya. Bila tak kunjung menyelesaikan studinya di program studi Strategic Marketing, Junior terancam di keluarkan dari kampus. Oleh karena itu, dia mengaku berusaha agar dapat menyelesaikan tesisnya di pertengahan tahun ini.

“Bulan Juli harus lulus. Kalau enggak, saya DO (drop out),” katanya.

Kendati demikian, dalam waktu dekat dia akan dirilis film layar lebar bergenre drama yang dibintanginya. Namun, pria kelahiran tahun 1985 ini mengaku belum mau menyebut judul film terakhir yang diperankannya sebelum menyelesaikan studinya itu.

“Ada satu film drama. Tapi belum bisa disebutin judulnya,” jelasnya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro