HBO Asia menggelar nonton bareng episode perdana Game of Thrones Season 5 di Jakarta, Sabtu (11/04/2015)./thevandallist.com
Entertainment

HBO Asia Gelar Nonton Bareng Game of Thrones

Deandra Syarizka
Sabtu, 11 April 2015 - 18:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Memasuki musim kelima, HBO Asia menggelar nonton bareng episode perdana Game of Thrones Season 5 di Jakarta, Sabtu (11/04/2015). Ini merupakan pertama kalinya HBO menyelenggarakan penayangan pendahuluan serial televisinya di Indonesia.

Ratusan penggemar setia Game of Thrones turut menyaksikan penayangan yang digelar secara ekslusif tersebut. Selain menyaksikan cerita, para penonton juga mendapat kesempatan memenangkan action figure para tokoh Game of Thrones serta hadiah menarik lainnya.

Game of Thrones merupakan serial televisi pertama dari HBO yang tayang serempak di  lebih dari 170 negara di seluruh dunia, baik di kawasan Asia maupun Eropa. Serial ini merupakan karya adaptasi dari novel fantasi terlaris karya George A. Martin, yang bercerita tentang perebutan kekuasaan.

Bagi Anda penggemar setia Game of Thrones, episode perdana musim kelima akan tayang pada Senin (13/04/2015) mulai pukul 08.00 WIB dengan penayangan ulang pada pukul 20.00 WIB. Episode terbaru akan hadir setiap minggunya pada jam yang sama dan tersedia melalui saluran HBO ON DEMAND di Indonesia.

Penulis : Deandra Syarizka
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro