Fashion

Rayakan Hari Kartini, Pacific Place Berikan Apresiasi Pada Perempuan

Reni Efita
Minggu, 12 April 2015 - 16:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pacific Place memberikan apresiasi pada kaum perempuan sepanjang bulan ini dengan mengadakan kegiatan bertema Women Invasion; The Culinary Edition, karena bulan April dikaitkan dengan Hari Kartini.

Pada tahun ini, kata Diah Fanny Amalia, Marketing & Communication Officer Pacific Place, pihaknya memilih tema memasak, karena masalah memasak dekat hubungannya dengan perempuan. Sedangkan pada tahun lalu, Pacific Place mengangkat tema beauty.
 
"Pusat perbelanjaan Pacific Place dikelilingi oleh wilayah perkantoran, maka Women Invasion kali ini ditargetkan bagi perempuan yang banyak menghabiskan waktunya di kantor. Dengan harapan program ini dapat menginspirasi perempuan untuk menciptakan hidangan yang mudah dan sehat," kata Fanny, disela-sela acara chef Maya Aldy mendemokan dua resep, Sabtu (11/4/2015) sore.
 
Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung setiap Sabtu dari 1-26 April yang merupakan hari libur kerja.
Pada minggu pertama April, Sabtu (4/4/2015) sore, Pacific Place menghadirkan chef Maya Aldy dengan menu Mexico di Poblano, lalu Sabtu (11/4/2015) juga mengundang Maya Aldy untuk mendemokan healty food di Kem Chicks. Setelah itu, Sabtu (18/4/2015), menghadirkan chef Arimbi Nimpuno dan chef Wut di Thai Alley, kemudian Sabtu (25/4/2015) bersama chef Revo Junior Masterchef di Kem Chiks.
 
Setiap chef itu akan membawakan masakan yang berbeda-beda di setiap minggunya.
Selain melaksanakan kegiatan tersebut, pusat perbelanjaan premium itu juga menyediakan hadiah bagi anggota Pacific Privilage untuk memenangkan hadiah khusus dalam The Culinary Giveaway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro