Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DBS Bank Gelar Roadshow Van Spark

PT Bank DBS Indonesia melakukan aksi berkeliling kota dalam rangka sosialisasi brand baru yang bertajuk Igniting Possibilities Sparking Joy.
Fitri Rachmawati
Fitri Rachmawati - Bisnis.com 13 April 2015  |  06:33 WIB
DBS Bank Gelar Roadshow Van Spark

Bisnis.com,JAKARTA—PT Bank DBS Indonesia melakukan aksi berkeliling kota dalam rangka sosialisasi brand baru yang bertajuk Igniting Possibilities Sparking Joy.

Sosialisasi ini mengajak masyarakat memberitahukan inspirasi, aspirasi atau ide dalam mewujudkan kesempatan-kesempatan baru warga untuk menjadi kenyataan. Kampanye ini dinilai menjadi salah satu komitmen DBS kepada masyarakat guna menciptakan dampak yang lebih dari hanya sekedar layanan perbankan.

Adapun masyarakat dapat berbagi aspirasi atau ide mereka melalui microsite SPARK DBS Indonesia mulai Maret 2015 hingga akhir Juni 2015. Van SPARK DBS telah berkeliling Jabodetabek mulai 28 Maret 2015 dan telah mengumpulkan lebih dari 2.100 ide atau percikan semangat hidup yang siap diwujudkan.

DBS akan membantu mewujudkan delapan mimpi yang inspiratif dan memiliki dampak positif menjadi kenyataan. Van SPARK ini berkeliling dan menjelajahi tempat-tempat hangout populer di ibukota a.l. Kemang, Universitas Indonesia, Pasar Santa, Universitas Atma Jaya, area Car Free Day Sudirman-Thamrin, Universitas Trisakti, Pantai Indah Kapuk, Taman Setiabudi, dan pusat kuliner Bintaro 9 Walk.

Selain mengajak masyarakat dalam memberitahukan SPARK mereka, ragam kegiatan juga mengisi van ini, mulai dari financial check up gratis untuk mengkonsultasikan kondisi dan rencana keuangan kepada para ahli finansial DBS, games unik dan menarik, serta kontes foto selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank dbs
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top