Kencan dengan wanita karir/marieclaire.com
Relationship

5 Tips Berkencan Dengan Wanita Karir

Mia Chitra Dinisari
Senin, 13 April 2015 - 11:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Apakah Anda berkencan dengan wanita karir yang selalu sibuk dengan pekerjaannya dan terkadang lupa menjalani kehidupan pribadinya?

Ketika Anda berkencan dengan seorang wanita karir yang super sibuk, Anda mungkin bertanya-tanya kapan waktunya untuk Anda, dan kalian berdua.

Menurut survei terbaru, hanya 36% wanita mengaku bahwa mereka membuat waktu kencan sedangkan 50% pria  justru memikirkan hal tersebut.

Dan jika Anda berkencan dengan tipe wanita ini, mungkin Anda akan mengeluh kepada diri sendiri bahwa dia tidak memberikan cukup bagi Anda, dan membuat Anda tidak nyaman. Nah, berikut adalah cara untuk berkencan dengan wanita karir yang super sibuk, agar dia tetap menjaga hubungan dengan Anda.

Ingat: Dia gadis Anda, bukan bos
Perlakukanlah gadis Anda seperti sahabat Anda. Jadi, ketika bersamanya, jarang mendiskusikan pekerjaan, kecuali dia begitu tertarik untuk pendapat dari Anda. Sebaliknya, mengutamakan hidupnya selain dari pekerjaan.

Sesuaikan waktu Anda dengan jam kerjanya

Ini mungkin bagian yang paling sulit, tapi Anda pasti tahu apa yang Anda hadapi. Sebagian besar waktu, Anda akan harus disesuaikan dengan waktunya. Juga, memahami rutinitasnya dan kompromi.

Dengarkan keluhannya

Ketika dia mengeluh soal pekerjaannya, setidaknya berpura-pura Anda mendengarkan. Dengan jam melelahkan di tempat kerja, ia mungkin ingin memuntahkan semua kelelahan dan keluhannya pada Anda. Jangan bereaksi berlebihan ketika dia melakukannya. Kadang-kadang, dia mungkin hanya mencoba dan memendam kekhawatiran kantornya. Pada saat seperti itu, katakan padanya Anda berada di sana untuk mendengarkan dia dan membantunya.

Membuat dia istirahat
Jika dia seorang workaholic, mintalah agar Anda berdua mengambil istirahat secara teratur sehingga ia dapat bersantai. Selain itu, pastikan dia lupa kehidupan kerja ketika berlibur dan memberinya waktu terbaik untuknya.

Membuat dia nyaman saat kencan

Jika dia libur, rencanakan semua hal menyenangkan yang dapat Anda berikan, seperti pergi ke bioskop atau makan ke tempat favoritnya. Namun, bila Anda berencana kencan makan malam, membawanya ke suatu tempat dia mencari kenyamanan dan melupakan pekerjaan kantornya. Hindari tempat-tempat di mana dia harus memasang kepribadian yang bertolak belakang dan menuntunta berdandan terlalu formil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro