Hannah Al Rashid/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Hannah Al Rashid Senang Berburu Pakaian di Pasar Senen

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 20 April 2015 - 09:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Mendengar kata pakaian dan Pasar Senen, Jakarta, Anda tentunya akan langsung teringat pada pakaian bekas dalam karung yang dijual dengan harga miring. Ternyata salah seorang aktris keturunan Prancis mengaku pernah membeli pakaian di sana.

Lama tinggal di London, Inggris, tak membuat Aktris Hannah Al Rashid gengsi berbelanja di tempat murah. Saat pertama kali datang ke Jakarta pada 2008, jiwa mandirinya terbangun. Pasar Senen yang terkenal menjadi tempat berseliwerannya para pencopet pun tak memutuskan niatnya mencari pakaian.

"Gue suka beli yang dulu di Pasar Senen, Poncol. Awal-awal pindah ke sini suka ke sana. Enggak takut dicopet," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut, perburuannya di Pasar Senen tak sia-sia. Dia mendapat satu dress seharga Rp20.000 dan jaket kulit Rp100.000. Meski sempat mendapat harga tinggi akibat parasnya seperti wisatawan asing, mantan atlet pencak silat ini mengeluarkan sisi maskulinnya untuk mendapat harga lebih rendah.

"Beli dress. Orang bilang, bagus banget. Gue bilang aja cuma Rp20.000 di Poncol. Dapat jaket cepek (Rp100.000) dan dikasih ke tukang ojek gue," katanya.

Tak hanya itu, terbiasa hidup mandiri di Inggris telah membuatnya terbiasa menggunakan moda transportasi publik. Sama halnya seperti di Jakarta, Hannah pernah pula menggunakan moda transportasi massal yaitu bus Kopaja. Bahkan, dia mengaku pernah hampir berkelahi dengan supir bus Kopaja.

"Supir [bus] Kopaja aja pernah gue ajak berantem," katanya sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro