Beauty and The Beast/hdwallpapersimages.com
Show

“Beauty and The Beast” Hadir di Ciputra Artpreneur

Yulianisa Sulistyoningrum
Senin, 20 April 2015 - 17:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pertunjukan teatrikal berkelas mengahadirkan kisah romantis, dan klasik ala Disney akan hadir di Indonesia. 

Disney Theatrical Production bekerja sama dengan Ciputra Artpreneur akan membawa tokoh Belle dan Beast dalam serial Disney yang berjudul Beauty and The Beast ke dalam pagelaran broadway musikal berkelas internasional. Ini adalah pagelaran pertamakali  di Indonesia. 

Dalam pertunjukan g berdurasi 160 menit ini akan ditampilkan pertunjukan musikal dari cerita klasik romantis dengan standar internasional dengan sentuhan musik, tata cahaya, koreografi serta efek khusus yang mutakhir. 

Didatangkan dari Amerika Serikat, Broadway Entertainment Group yang merayakan 20 tahun mempersembahkan pertunjukan Broadway musikal untuk seluruh pecinta serial Disney khususnya kisah Beauty and The Beast

Pertunjukan akan berlangsung selama sepekan dari 26 Mei - 7 Juni 2015 di Gedung theater Artpreneur Ciputra World Jakarta. Pertunjukan ini akan memberi pengalaman berbeda untuk penonton, setelah sebelumnya dihadirkan Disney on ice pekan lalu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro