Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto/Antara
Entertainment

Rio Dewanto & Atiqah Hasiholan Tetap Profesional Saat Beradegan Mesra

Yulianisa Sulistyoningrum
Kamis, 23 April 2015 - 08:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Kerap bermain film bersama istri, Rio Dewanto mengaku tetap dapat berakting profesional walaupun lawan main dalam film tersebut istrinya sendiri.

Seperti dalam film terbarunya bersama Atiqah Hasiholan yang berjudul cinta selamanya yang diadaptasi dari kisah nyata Fira Basuki dan Almarhum suaminya Hafez Baskoro.

Dalam film tersebut Rio dan Atiqah yang berperan sebagai suami istri banyak beradegan mesra disetiap adegannya. Namun Rio dan Atiqah sama sama mengaku tidak akan kebablasan saat beradegan ciuman.

"Ya, tidak akan kebablasan karena kan banyak orang di lokasi syuting," kelakar Rio saat koferensi pers di Kuningan City, Jakarta, Rabu (22/4/2015).

Menurut pasangan yang juga bertemu dan jatuh cinta saat di lokasi syuting ini, film yang mereka bintangi tersebut merupakan kisah cinta yang nyata seorang istri kepada suaminya yang telah lebih dahulu dipanggil Tuhan.

"Kita pun turut merasakan seberapa besar cintanya Fira kepada Hafez. Jadi dari film ini kita juga sama sama belajar mencintai pasangan kita seperti yang dalam kisah cinta ini," kata Atiqah.

Dalam memerankan sosok Fira Basuki, Atiqah mengaku tidak merasa kesulitan karena dirinya merasa punya banyak kesamaan dengan Fira, seorang ibu rumah tangga masa kini yang memiliki karir cemerlang namun tetap mengedepankan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro